Pria Ini Cabuli Anak Tirinya saat Sedang Main HP

Pria Ini Cabuli Anak Tirinya saat Sedang Main HP

Nasional | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 02:30
share

BATURAJA - Seorang bapak berinisial BI (35) warga Kecamatan Pengandonan terpaksa harus meringkuk di balik jeruji besi, pasalnya BI tega merudapaksa SS (16) anak tirinya sendiri.

BI diamankan di kediamannya oleh Unit idik III PPA yang dipimpin oleh Kanit PPA Ipda Bustami di backup oleh Tim Singa Ogan Polres Oku.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, didampingi Kasat Reskrim Polres OKU AKP Hilal Adi Himawan, melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin mengatakan, aksi bejat tersangka terjadi Pada bulan April 2022 sekira pukul 09.00 WIB.

Saat itu lanjut Syafaruddin, korban SS sedang duduk di ruang tamu bermain HP, kemudian pelaku mendatangi korban dan menarik paksa tangan korban ke dalam kamar korban.

"Dikamar inilah tersangka melakukan aksi bejatnya dengan merudapaksa korban SS," ungkapnya, Kamis (12/5/2022).

Atas kejadian itu, korban kemudian melaporkan tersangka ke Polres OKU. "Unit PPA kemudian bergerak cepat dan mengamankan tersangka dikediamannya," tuturnya.

Polisi pun mengamankan barang bukti berupa satu helai baju tidur lengan pendek warna pink, pakaian dalam korban, satu helai baju lengan pendek warna coklat, satu helai celana panjang warna hitam.

"Tersangka dijerat Pasal 81 Perpu RI No. 01 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak di Bawah Umur, saat ini tersangka masih kita amankan untuk peroses hukum lebih lanjut," tandasnya.

Topik Menarik