Dpt Andi: Pasar Malam Kita Undang dari Bukittinggi

Dpt Andi: Pasar Malam Kita Undang dari Bukittinggi

Nasional | kerincitime.co.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 07:16
share

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh Komunitas pemuda yang tergabung dalam kecamatan pondok tinggi kota sungai penuh, pada lebaran idul fitri 1443 hijriah, mamfaatkan dengan menggelar kegiatan hiburan rakyat pasar malam atau xensasi enterprise yang berasal dari bukit tinggi sumbar.

Wahana pasar malam ini, dikunjungi antusias warga kota sungai penuh dan kerinci, guna untuk menikmati hiburan, masih dalam keadaan suasana lebaran idul fitri.(10/5/22).

Disisi lain pasar malam yang berlokasi jalan pancasila di kelurahan lawang agung kecamatan pondok tinggi, menciptakan lapangan pekerjaan bagi pemuda dan pemudi khususnya dalam kecamatan pondok tinggi dan umumnya kota sungai penuh dan juga tentu dapat meningkatkan pendapatan pedagang kaki lima yang tidak lain adalah warga lokal itu sendiri.

Saat di komfirmasi ketua panitia Dpt. Andi eka putra, mengatakan acara hiburan rakyat ini sengaja di undang, guna untuk memberikan hiburan kepada masyarakat bagi yang membutuhkan hibura dalam keadaan suasana lebaran idul fitri 1443 hijriah ini.

adapun maksud dan tujuan dari acara ini kami dari komunitas pemuda dalam kecamatan pondok tinggi sengaja mengundang pasar malam dari bukit tinggi ke kota sungai penuh ini, guna untuk memnyuguhkan hiburan bagi masyarakat kota sungai penuh kerinci dan juga membuka lapangan kerja bagi pemuda dan pemudi yang ada dalam kecamatan pondok tinggi sendiri dan juga dari luar,ungkap dpt.andi eka putra.

Dengan keberadaan pasar malam secara otomatis dapat membantu untuk meningkatkan pendapatan bagi usaha pedagang kaki lima yang berjualan di sekitaran wahana xensasi enterprise.

iyakami sebagai panitia mempersilakan pedagang kaki lima yang ingin menjaja barang dagangannya di sekitar kawasan pasar malam ini dan meminta untuk tidak berjualan mengunakan bahu jalan umum karena bisa mengakibatkan kemacetan kenderaan. Harap ketua panitia. (Red)

Topik Menarik