Loading...
Loading…
Muncul di Post-Credit Scene, Charlize Theron Jadi Istri Doctor Strange

Muncul di Post-Credit Scene, Charlize Theron Jadi Istri Doctor Strange

Nasional | jawapos | Minggu, 08 Mei 2022 - 11:08

JawaPos.com Film terbaru Marvel Studios, yakni Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang baru tayang pada 5 Mei lalu menyisakan banyak pertanyaan dan hal-hal menarik. Salah satunya adalah sosok penyihir wanita misterius berbaju ungu yang muncul di post-credit scene pertama di penghujung film.

Bagi yang belum menonton Doctor Strange in The Multiverse of Madness dan tidak mau terkena spoiler , sebaiknya Anda berhenti membaca sampai di sini karena tulisan di paragraf berikutnya akan membahas siapa sosok wanita yang diperankan oleh aktris Charlize Theron tersebut.

Bagi yang sudah menyaksikan post-credit scene tersebut, terlihat bahwa Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang sedang berjalan-jalan santai di tengah kota tiba-tiba dihampiri oleh seorang wanita berjubah ungu misterius. Sang wanita lalu mengatakan bahwa apa yang dilakukan Strange di sepanjang film Doctor Strange in The Multiverse of Madness sudah memicu inkursi alias bertabrakannya dua semesta berbeda dalam satu periode waktu.

Sang penyihir kemudian membuka portal menuju Dimensi Kegelapan, dan mengajak Strange untuk pergi bersamanya. Strange pun menyanggupi ajakan tersebut dengan antusias.

Baca Juga :
Penjelasan Ending Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Untuk yang sudah menonton dan masih bertanya-tanya, sosok penyihir tersebut bernama Clea. Dalam komik, ia juga sering disebut sebagai Doctor Clea Strange.

Ya, dia adalah istri masa depan dari Doctor Strange. Doctor Strange dan Clea dalam komik. (Marvel)

Dalam komiknya, diceritakan bahwa Clea adalah keponakan dari Dormammu, antagonis utama di film pertama Doctor Strange. Dibuang ke dalam Dimensi Kegelapan bersama sang paman, Clea lambat laun dikisahkan menjadi penyihir tangguh dan menjadi penguasa di alam tersebut.

Clea juga dikisahkan akan meneruskan predikat Strange sebagai Sorcerer Supreme di kemudian hari.

Dikutip dari ComicBook , penulis skrip Doctor Strange in The Multiverse of Madness Michael Waldron mengatakan bahwa pihak studio memang sudah lama ingin memperkenalkan Clea ke publik.

Hadirnya Clea dalam Marvel Cinematic Universe, lanjut Waldron, akhirnya bisa menyempurnakan kisah perjalanan Doctor Strange, sekaligus mengisi kekosongan hatinya di film-film berikutnya nanti.

Dalam film Doctor Strange dan Doctor Strange in The Multiverse of Madness , diketahui bahwa Strange memiliki seorang kekasih bernama Christine Palmer (Rachel McAdams). Hubungan mereka akhirnya kandas dan Christine memilih untuk menikahi pria lain di Doctor Strange in The Multiverse of Madness . Walau awalnya seperti tidak rela, Strange akhirnya bisa menerima kenyataan tersebut dan move on dari Christine.

Baca Juga :
5 Fakta post-credit Venom: Let There Be Carnage tentukan dunia Marvel

Dalam komiknya, Clea adalah cinta sejati dari Doctor Strange, sekaligus salah satu penyihir terkuat yang pernah menjadi lawan dari Strange. Bersama-sama, mereka menjalani petualangan yang luar biasa, dan ini harus diperlihatkan. Tapi agar hal itu bisa terjadi, kisah cinta antara Strange dan Christine juga harus ditutup, kata Waldron.

Original Source

Topik Menarik