Loading...
Loading…
Mobil Tertimpa Pohon, 1 Pemudik Tewas dan Lainnya Terluka

Mobil Tertimpa Pohon, 1 Pemudik Tewas dan Lainnya Terluka

Nasional | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 05:45

BENGKULU - Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai angin kencang mengakibatkan satu pohon tumbang di jalan lintas Kabupaten Bengkulu Tengah - Kabupaten Kepahiang - Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. Tepatnya di liku sembilan, KM.44, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pohon tumbang itu menimpa satu unit mobil minibus merek Daihatsu Xenia warna silver, bernomor polisi BG 1639 OQ bermuatan 1 orang sopir dan 4 orang penumpang. Di mana, 1 dari 4 penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Satu orang penumpang tewas itu atas nama Dedi (47), warga Kelurahan Beruge Ilir, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Untuk pengemudi atas nama, M Suhariry (49), warga Kelurahan Beruge Ilir, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, mengalami luka berat, ditandai dengan keluar darah dari telinga, hidung dan bagian mulut.

Sementara tiga penumpang lainnya, Bintang (18), Alpino (8), dan Herawati (39), warga Kelurahan Beruge Ilir, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, sehat rohani dan jasmani.

Tidak hanya itu, mobil minibus, pemudik asal Sumatera Selatan, tersebut mengalami rusak berat di bagian atas atau remuk. Bahkan, salah satu penumpang sempat terhimpit.

Baca Juga :
Dahsyatnya Terjangan Topan Rai di Filipina, Korban Tewas Tembus 100 Orang

Kabid Tanggap Darurat BPBD Prov Bengkulu, Khristian Hermansyah mengatakan, untuk korban luka berat atas nama M Suhairy, di bawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kepahiang, Kabupaten Kepahiang.

Sementara, korban meninggal dunia atas nama, Dedi, dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bengkulu Tengah, Kabupaten Bengkulu Tengah. Untuk tiga penumpang lainnya dalam kondisi sehat.

"Satu orang meninggal dunia dan jenazah korban dibawa ke RSUD Kepahiang, satu korban berat dilarikan ke RSUD Bengkulu Tengah. Untuk korban yang terhimpit telah berhasil dievakuasi begitu juga dengan kendaraan," kata Khristian, Sabtu (7/5/2022).

Original Source

Topik Menarik

{