Prediksi dan Link Streaming PSG vs Lens 24 April 2022

Prediksi dan Link Streaming PSG vs Lens 24 April 2022

Nasional | beritabaru.co | Sabtu, 23 April 2022 - 18:11
share

Berita Baru, Sepakbola PSG akan debut kontra Lens dalam pekan ke-34Liga Prancis2021/22 di Parc des Princes pada Minggu (24/4) pukul 02:00 WIB.

Saat ini, PSG hanya membutuhkan satu poin menuju trofi juara Liga Prancis musim ini. Yang berarti pula, PSG akan menggenapkan gelar juara mereka yang ke-10. Hasil positif kontra Lens pun menjadi target yang harus direngkuh.

Sebelumnya, PSG sukses raih empat kemenangan beruntun. Terakhir, tim besutan Mauricio Pochettino itu memukul tuan rumah Angers 3-0 lewat gol-gol Kylian Mbappe, Sergio Ramos, dan Marquinhos.

Lens bukan lawan yang mudah. Jonathan Clauss dan kawan-kawan selalu menang dalam tiga laga terakhirnya. Terkini, mereka menang 2-0 atas Montpellier lewat gol-gol David Costa dan Ignatius Ganago. Sekarang, mereka menduduki peringkat tujuh klasemen sementara.

Lens berpotensi menjadi batu sandungan, tapi PSG di Ligue 1 musim ini belum sekalipun menelan kekalahan kandang. PSG juga punya kualitas yang dibutuhkan untuk mengatasi mereka.

PSG sendiri kabarnya tidak bisa diperkuat Lionel Messi, Marco Verratti, dan Presnel Kimpembe yang cedera. Namun, PSG masih tetap kuat. Mereka pun diyakini bakal mampu meraih hasil positif sekaligus mengunci gelar juara.

Perkiraan Susunan Pemain

PSG (4-3-3): Navas; Hakimi, Marquinhos, Ramos, Mendes; Pereira, Gueye, Wijnaldum; Di Maria, Mbappe, Neymar.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Lens (3-4-1-2): Farinez; Wooh, Danso, Gradit; Clauss, Fofana, Doucoure, Haidara; Costa; Sotoca, Ganago.

Pelatih: Franck Haise.

Link Live StreamingBarcelona vs Real Sociedad :

Live streaming 1

Live streaming 2

Live streaming 3

Catatan: Jika link tidak bisa diakses, pakailah VPN!

Topik Menarik