PLN UIP Nusra Bersama YBM PLN Santuni Anak Yatim, Duafa, dan Guru Ngaji

PLN UIP Nusra Bersama YBM PLN Santuni Anak Yatim, Duafa, dan Guru Ngaji

Nasional | lombokpost | Kamis, 21 April 2022 - 11:30
share

MATARAM -PLN Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara (UIP Nusra) bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menyalurkan bantuan kepada 500 anak yatim dan duafa. Bantuan juga diberikan kepada 500 orang guru ngaji yang tersebar di wilayah kerja PLN UIP Nusra.

Penyaluran bantuan dengan total nilai Rp 500 juta dilakukan dalam acara doa bersama anak yatim dan dhuafa dengan mengangkat tema Ramadhan Penuh Arti dengan Energi Kebersamaan dari Hati di halaman kantor PLN UIP Nusra, Rabu (20/4) lalu.

Hadir secara langsung Executive Vice President Perencanaan dan Engineering Konstruksi (EVP MRE) Anang Yahmadi, Direktorat Mega Proyek dan jajarannya, jajaran manajemen PLN UIP Nusra, dan para pegawai baik secara daring maupun langsung.

Kami keluarga besar PLN, ingin memberikan sumbangsih, yang dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita, adik-adik kita yatim duafa yang dikelola oleh panti asuhan, organisasi atau yayasan, serta para guru ngaji yang terlibat dalam membentuk generasi yang tangguh dan bermasa depan yang baik, kata General Manager PLN UIP Nusra Wahidin dalam sambutannya.

EVP MRE Anang Yahmadi menyampaikan pada bulan Ramadan, setiap insan merefleksikan diri, baik dalam bekerja, hidup bersosial dengan menjaga silaturahmi dan tetap berbakti untuk negeri. Kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi serta menjadi pengingat dan penyemangat bagi para pegawai untuk bekerja secara ikhlas dan terus berupaya mencapai kinerja terbaik sebagai bentuk amalan pegawai PLN bagi masyarakat, katanya.

Untuk diketahui YBM PLN merupakan wadah yang menghimpun dan menyalurkan zakat, infak, sedekah, dan wakaf yang bersumber dari potongan penghasilan para pegawai muslim PLN. Sehingga kegiatan yang berlangsung merupakan wujud kepedulian dari insan PLN kepada masyarakat yang membutuhkan. (*/r1)

Topik Menarik