PPP Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Sandi Enggan Berandai-Andi Masuk Kabinet

PPP Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Sandi Enggan Berandai-Andi Masuk Kabinet

Terkini | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 19:25
share

LOMBOK BARAT, iNews.id - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PPP, Sandiaga Salahudin Unomenegaskan PPP mendukung penuh pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Sejumlah petinggi partai berlambang Kakbah itu juga sudah bertemu dan berkomunikasi dengan Prabowo.

"Hubungan kami dengan Prabowo maupun mas Gibran cukup baik. Kami mendukung pemerintah Prabowo - Gibran untuk pembangunan," kata Sandiaga Unodalam acara Santri Digitalpreuner Indonesia 20234 di Pondok Pesantren Nurul Haramain NWDI Narmada, Lombok Barat, Jumat (26/4/2024).

Sandiaga juga enggan berandai-andai masuk dalam cabinet Prabowo-Gibran. Dia mengaku akan tetap fokus menjalankan tugasnya sebagai menteri di bawah kepemimpinan Jokowi - Ma'ruf Amin.

"Itu hak preogratif Prabowo, saya nggak mau berandai-andai. Kita serahkan sepenuhnya kepada Pak Prabowo," ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu.

Kedatangan Sandiaga Uno di Ponpes Nurul Haramain disambut TGH Hasanain Juaini dan ribuan santri. Mereka memperlihatkan sejumlah karya santri baik berupa kaligrafi, produk makanan dan minuman khas Nurul Haramain, dan serbuk bumbu masak terbuat dari daun salam.

Usai dari Narmada, Menparekraf Sandiaga Uno menghadiri workshop KaTa Kreatif di Cemara Cafe and Resto di Mataram. Di sana, Sandiaga Uno bertemu sejumlah pelaku ekonomi kreatif dan pelaku wisata.

Tampak hadir Pj Bupati Lombok Barat Ilham yang baru beberapa hari lalu dilantik. Dia mendorong Lombok Barat terus meningkatkan kualitas pariwisatanya. Usai berkegiatan di Lombok, Sandiaga Uno langsung bertolak ke Kota Bima untuk menghadiri Festival Rimpu.

Topik Menarik