Loading...
Loading…
Alfamart Roboh di Gambut, Manajemen Tanggung Pengobatan dan Santunan

Alfamart Roboh di Gambut, Manajemen Tanggung Pengobatan dan Santunan

Nasional | jawapos | Selasa, 19 April 2022 - 04:53

JawaPos.com Sebuah minimarket Alfamart di kawasan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) roboh pada Senin (18/4) kemarin. Dalam kejadian ambruknya bangunan tersebut, terdapat tiga korban yang meninggal dunia.

Mengenai hal itu, Corporate Affairs Director Alfamart Solihin menyampaikan duka mendalam atas kejadian yang menimpa para korban. Tragedi itu sendiri terjadi sekitar pukul 17.05 WITA.

Mewakili manajemen Alfamart, saya turut prihatin dan berbelasungkawa atas robohnya bangunan Toko Alfamart secara tiba-tiba di Jalan Ahmad Yani KM 14 Kabupaten Banjar-Kalimantan Selatan, ungkap dia dalam keterangannya kepada JawaPos.com , Selasa (19/4).

Ia berharap proses evakuasi berjalan dengan lancar. Sejumlah lembaga pun terlibat dalam proses tersebut.

Kita sama-sama berdoa karena saat ini masih dilakukan evakuasi atas korban, yang dibantu oleh Polda Kalsel, TNI, Basarnas, Polres Banjar, Damkar dan Relawan, imbuhnya.

Lalu, mereka yang menjadi korban juga akan ditanggung biaya perawatan serta santunan. Doa dan dukungan kami bersama keluarga karyawan dan masyarakat yang tertimpa musibah robohnya bangunan ini. Alfamart akan menanggung biaya pengobatan dan santunan kepada para korban, tutup Solihin.

Baca Juga :
Alfamart Tanggung Pengobatan dan Santuni Seluruh Korban Bangunan Ambruk

Sebagai informasi, Kepala Bidang Humas Polda Kalsel, Kombes M Rifai menuturkan bahwa terdapat tiga korban yang meninggal dunia, empat orang masih belum ditemukan dan delapan selamat.

Tiga orang kita temukan dalam kondisi meninggal dan sisa empat orang yang belum ditemukan, kata dia di lokasi, Senin (18/4) malam.

Original Source

Topik Menarik