Menunggu Waktu Berbuka Puasa, Warga Ngabuburit di Pelabuhan BUMD, Sambil Memancing

Menunggu Waktu Berbuka Puasa, Warga Ngabuburit di Pelabuhan BUMD, Sambil Memancing

Nasional | riau24.com | Minggu, 10 April 2022 - 17:09
share

RIAU24.COM-BENGKALIS - Menjelang tibanya berbuka puasa Ramadhan. Tak sedikit kalangan dari orang tua, remaja hingga anak anak memanfaatkan suasana jelang berbuka puasa bermain di Pelabuhan BUMD desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Minggu 10 April 2022.

Dari pantauan media ini, dipelabuhan BUMD tersebut, selain ada yang duduk santai sambil bersembang sembang, ada juga yang berfoto selfi, serta ada juga yang melakukan aktivitas memancing sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Suasana ini bisa dikatakan setiap hari menjelang petang dimanfaatkan warga untuk menunggu datangnya waktu berbuka puasa untuk ngabuburit.

zxc1

Selama Ramadan, selepas shalat Ashar banyak warga yang sengaja datang ke Pelabuhan untuk melihat suasana air laut, perahu motor nelayan yang beraktifitas

"Selama ramadhan ini, bisa dikatakan setiap sore saya berjalan kesini ngumpul ngumpul sama teman teman, jelang berbuka puasa. Ya taklama duduk disini, tak disadari dah dekat berbuka puasa," ungkap Friyoga, Minggu 10 April 2022.

zxc2

Senada juga disampaikan Alek, dia mengatakan bahwa selama Ramadhan ini dirinya bisa dikatakan setiap sore memancing dipelabuhan BUMD sambil menunggu berbuka puasa.

"Setiap sore saya mancing disini, kadang ada dapat kadang tidak, tergantung rezeki. Ya sambil sambil nunggu buka puasa, lagipun kalau kita ada aktivitas tak terasa penat berpuasa,"ucapnya singkat.

Topik Menarik