Punya Empat Keunggulan, Galaxy A33 5G Bisa Pre-Order Sekarang

Punya Empat Keunggulan, Galaxy A33 5G Bisa Pre-Order Sekarang

Nasional | radarjogja | Selasa, 5 April 2022 - 15:05
share

RADAR JOGJA Sebagai digital native , Gen Z mengandalkan smartphone dalam menjalani kesehariannya. Memahami perilaku Gen Z, Samsung Electronics Indonesia hadir dengan smartphone terbarunya, Galaxy A33 5G. Berbekal kamera, layar, prosesor, dan baterai yang makin awesome , Galaxy A33 5G akan membuat pengguna lebih nyaman ketika bikin berbagai konten trending dan menikmati hiburan digital kekinian, seperti mobile gaming .

Gen Z gemar mengikuti perkembangan tren digital dan sosial terkini. Membuat konten kreatif dan mobile gaming menjadi pilihan aktivitas favorit mereka. Galaxy A33 5G hadir sebagai jawaban memenuhi kebutuhan Gen Z, ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Senin 4 April 2022 di Jakarta.

Empat fitur pelengkap di Galaxy A33 5G tersebut, di antaranya fitur IP67. Fitur IP67 berupa fitur tahan air dan debu. Bikin pengguna makin nyaman dan tidak perlu khawatir kalau tiba-tiba hujan saat lagi ngonten outdoor sehingga smartphone jadi basah, atau tidak perlu risau ketika perangkat tak sengaja ketumpahan air minum. Bisa membuat pengguna worry-free. Bisa lebih kreatif membuat konten underwater atau rain photography .

AI Image Enhancer pada kamera. Memaksimalkan kamera smartphone untuk ambil gambar, di mana pun dan kapan pun. Dengan AI Image Enhancer pada Galaxy A33 5G meningkatkan kualitas foto yang diambil secara otomatis, jadi langsung siap posting .

Untuk kamu yang ingin berkreasi dengan konten throwback , Galaxy A33 5G hadir dengan fitur Photo Remaster yang bisa memperbaiki hasil jepretan foto jadul. Foto yang berkualitas rendah bisa terlihat lebih jelas dan tajam. Kinerja AI pada kamera Galaxy A33 5G juga bisa bikin kualitas foto jernih.

Suka paling sebal kalau bikin wefie bareng bestie di pantai tapi ada photo bomber? Worry-free sekarang dengan Galaxy A33 5G yang juga dilengkapi fitur AI Eraser. Tinggal hapus saja objek yang tidak kamu inginkan dalam foto, dan hasilnya bisa lebih sesuai dengan keinginan.

Refresh rate 90hz yang bikin pengalaman main game lebih puas. Galaxy A33 5G awesome untuk main game berkat layar smooth . Galaxy A33 5G hadir dengan layar Super AMOLED yang memberi kualitas tampilan terbaik di kelasnya, bisa melihat tiap elemen game lebih jelas ketika bermain.

Ukuran layar 6,4 inci dan refresh rate 90Hz, kualitas warna vivid, detail yang nyata, tampilan yang utuh, dan pergerakan gambar di layar yang smooth tanpa ada motion yang ngadat . Jadi, mata lebih betah ketika bermain game dalam waktu yang lama maupun main judul-judul game yang menampilkan banyak animasi seperti Mobile Legends: Bang Bang.

Desain warna yang kekinian dan sesuai kepribadian untuk kamu tampil lebih kece saat bikin konten OOTD dan Mirror Selfie. Konten OOTD atau Outfit of The Day memungkinkan tiap orang untuk tampil kece sesuai dengan kepribadian dan kreativitasnya masing-masing. Tak heran jika konten OOTD selalu digemari dari waktu ke waktu.

Ekspresikan diri dengan outfit pilihan denegan Galaxy A33 5G yang punya pilihan warna kekinian. Ada varian warna Awesome Black dan Awesome White yang dapat menemani saat tampil dengan outfit monochromatic . Lalu, ada varian warna Awesome Light Blue dan Awesome Peach yang cocok dengan mood yang sedang ingin tampil colorful dengan warna-warna pastel.

Dapatkan Galaxy A33 5G dengan cara mudah. Galaxy A33 5G sudah tersedia melalui program Pre-Order 4-6 April 2022. Hadir dengan harga Rp 4.699.000 (6GB/128GB), Rp 4.999.000 (8GB/128GB), dan Rp 5.499.000 (8GB/256GB) dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue dan Awesome Peach yang kekinian.

Konsumen di seluruh Indonesia bisa melakukan Pre-Order Galaxy A33 5G di www.samsung.com/id dan Shopee untuk mendapatkan Galaxy A33 5G dengan bonus promo senilai total hingga Rp3.749.000 berupa proteksi 1 tahun Samsung Care+, paket bundling XL, dan Exclusive Chest Mobile Legends Bang Bang senilai hingga Rp3.000.000. Setelah periode Pre-Order berakhir, Galaxy A33 5G akan tersedia langsung di toko daring dan gerai fisik mulai 8 April 2022. (*/iwa/ila)

Topik Menarik