Loading...
Loading…
Heboh Baku Hantam Jefri Nichol Vs Keanu, Begini Kronologinya!

Heboh Baku Hantam Jefri Nichol Vs Keanu, Begini Kronologinya!

Nasional | apahabar.com | Rabu, 30 Maret 2022 - 13:38

apahabar.com , BANJARMASIN Aktor Jefri Nichol mendadak menjadi perbincangan publik. Jefri Nichol diketahui adu jotos dengan Keanu di ring tinju.

Baku hantam di ring tinju di sebuah klub olahraga Bandung yang dilakukan oleh Jefri Nichol menimbulkan beragam reaksi dari warganet.

Bagaimana tidak, berawal dari cuitan akun palsu @keanupahlevi yang menghujat Jefri Nichol di Twitter.

Akun tersebut menyebut bahwa film terbaru Jefri Nichol, Jakarta vs Everybody memiliki kualitas yang rendah.

Bahkan, si pemilik akun mengatakan jika ada orang yang membajak film tersebut merupakan orang yang bodoh.

Sontak, hal tersebut membuat Nichol geram dan menantang pemilik akun bernama Keanu tersebut untuk duel di ring tinju. Hal ini disampaikan Jefri Nichol melalui cuit di akun Twitter pribadinya, @jefrinichol.

Ayo bang, besok ribut, begitu tulis Jefri Nichol di akun Twitternya dikutip apahabar.com Rabu (30/3).

Lantas, sang pemilik akun Keanu itu pun menanggapi dan menerima tantangan Jefri Nichol.

Sini ditunggu di Bandung, ujarnya @keanupahlevi di Twitter.

Jefri Nichol yang saat itu sedang melakukan promosi film terbarunya, Jakarta vs Everybody langsung bertolak ke Bandung untuk menemui pemilik akun bernama Keanu tersebut.

Gue udah di lokasinya di Bandung, tinggal menunggu @keanupahlevi datang, cuit Jefri Nichol.

Tak lama, Nichol pun mengunggah video duelnya bersama Keanu lewat Twitter pribadinya. Dalam video tersebut, tampak Nichol berhasil mengalahkan Keanu dengan perhitungan 3 kali K.O.

Usai video duel Jefri Nichol dan Keanu mencuat dan menuai beragam komentar dari warganet, Jefri pun mengaku masalah di antara mereka sudah selesai.

Sudah selesai, gue hargai dia (Keanu) ternyata beneran datang. Sama-sama pertama kali tanding, Good fight bro! cuit Jefri Nichol.

pic.twitter.com/f2QP02d9e3

chulo papi (@jefrinichol) March 29, 2022

Respons Warganet

Keren Jefri Nichol! Memang tipe-tipe netizen keyboard warrior alias modal bacot yang berlindung di akun anonim harus diberi pelajaran. Wajar menang, pukulan kamu berpower, lawannya lemah, komen @ard***.

Kirain ya, orang kalau berani diajak baku hantam tuh emang bisa berantem gitu. Walau gak pake teknik juga. Lah ini akun anon mukulnya aja gitu, kuda-kudanya gitu. Yakin gue kalau tawuran dia maju paling depan, ngeledek musuh, abis itu mundur pelan-pelan, sahut @berd***.

Original Source

Topik Menarik