Netizen Temukan Konsep Comeback di Eyeshadow Mata Red Velvet, Apakah Itu?

Netizen Temukan Konsep Comeback di Eyeshadow Mata Red Velvet, Apakah Itu?

Nasional | republika | Sabtu, 19 Maret 2022 - 16:44
share

Annyeong, chingudeul!

Ketelitian netizen Korsel pada idola mereka selalu membuat wow ya. Bahkan mereka bisa membuat berbagai teori dari foto baru idola mengenai konsep comeback atau album baru mereka!

Kali ini ada dugaan teori di balik riasan mata para anggota Red Velvet untuk album baru mereka, \'The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm\'.

Dilansir di Allkpop, Sabtu (19/3/22), seorang netizen di komunitas online telah membuat postingan berjudul, "Rahasia di balik riasan Red Velvet". Di sini, netizen memposting foto riasan mata anggota Red Velvet: Yeri, Joy, dan Wendy dari foto konsep untuk \'The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm\'.

Penampilan riasan mata mereka dibandingkan dengan nada musik yang berbeda, dengan riasan Yeri menyerupai not balok kedelapan bertitik, riasan Joy menyerupai not kedelapan, dan riasan Wendy menyerupai not keenam belas.

alt

Sebagai tanggapan, beberapa netizen berkomentar:

"Sudah sangat keren bahwa mereka merias wajah mereka seperti itu, tetapi lebih keren lagi orang-orang mengetahui bahwa itu merupakan not musik,"

" Ini adalah ide yang orisinal. Inilah alasan mengapa mereka adalah grup tingkat atas. Saya tidak berpikir ada orang lain yang pernah membuat konsep balerina atau musisi, jadi itu berdampak. Saya sangat menantikannya."

"Orang yang mengetahui hal-hal ini juga luar biasa ..."

"Jika mereka melakukannya dengan sengaja, maka itu tidak terlalu memaksa dan itu terlihat sangat alami. Sangat menakjubkan."

"Woah... aku baru saja berpikir bahwa gaya eyeliner seperti ini sedang tren. Gila!"

"Comeback mereka kali ini legendaris."

Topik Menarik