Inilah Ketujuh Anak Elon Musk dan Nama-nama Unik Mereka

Inilah Ketujuh Anak Elon Musk dan Nama-nama Unik Mereka

Nasional | riau24.com | Jum'at, 11 Maret 2022 - 09:48
share

RIAU24.COM- Elon Musk dan mantan pacarnya, Grimes, diam-diam menyambut anak kedua mereka, seorang bayi perempuan yang dinamai Exa Dark Siderl, melalui ibu pengganti pada Desember 2021.zxc1Bayi perempuan yang dipanggil Y itu bergabung dengan enam anak Musk lainnya: Griffin, Xavier, Kai, Saxon, Damian, dan X.

Temui anak-anak pengusaha miliarder dan ibu mereka di bawah ini.zxc2Nevada Alexander MuskSetelah menikah pada Januari 2000, Musk dan penulis asal Kanada Justine Wilson menyambut putra pertama mereka, Nevada Alexander Musk, pada 2002.

Namun Nevada meninggal karena sindrom kematian bayi mendadak, atau SIDS.

Griffin dan Xaiver MuskSetelah kehilangan anak sulung mereka, Musk dan Wilson beralih ke IVF. Dia melahirkan anak kembar yang dinamai Griffin dan Xavier Musk pada April 2004. Keduanya kini berusia 17 tahun.

Kai, Saxon dan Damian MuskWilson dan Musk lalu menyambut anak kembar tiga lagi kali ini, mereka dinamai Kai, Saxon dan Damian pada Januari 2006. Ketiganya sekarang berusia 16 tahun.

Musk dan Wilson bercerai pada 2008 dan berbagi hak asuh atas lima putra mereka.

X AE AX II MuskMusk mulai berkencan dengan penyanyi Grimes pada Mei 2018. Dia melahirkan putra mereka, X AE A-XII, pada Mei 2020.

X awalnya bernama X A-12, tetapi "" dan "12" melanggar hukum California karena tidak menjadi bagian dari alfabet Inggris, karenanya Musk dan Grimes mengubah namanya.

Exa Dark Siderl MuskGrimes mengungkapkan pada Maret 2022 bahwa dia dan pendiri SpaceX menyambut putri pertamanya, Exa Dark Siderl Musk, melalui ibu pengganti pada Desember 2021. Dia diberi julukan Y.

Topik Menarik