Terbang ke Sulawesi, Presiden Jokowi Akan Tinjau Vaksinasi di Poso dan Resmikan PLTA

Terbang ke Sulawesi, Presiden Jokowi Akan Tinjau Vaksinasi di Poso dan Resmikan PLTA

Nasional | inewsid | Kamis, 24 Februari 2022 - 15:54
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk melaksanakan rangkaian kunjungan. Melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Presiden dan rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (24/2/2022).

Setibanya di Bandar Udara Mutiara SIS Al Jufrie, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kepala Negara langsung menuju hotel tempatnya bermalam untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi dijadwalkan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Palu dan Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Selain itu, Presiden akan meresmikan sejumlah Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) yang ada di Kabupaten Poso.

Presiden dan rombongan juga diagendakan berkunjung ke Sulawesi Utara guna meresmikan Jalan Tol Manado-Bitung ruas Danowudu-Bitung dan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Bitung.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Sulawesi Tengah yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Topik Menarik