MNC Peduli Salurkan Bantuan ke SDN Cikini 01, Kepala Sekolah: Terima Kasih Telah Berikan Semangat

MNC Peduli Salurkan Bantuan ke SDN Cikini 01, Kepala Sekolah: Terima Kasih Telah Berikan Semangat

Nasional | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 13:00
share

JAKARTA - Sekolah di DKI Jakarta saat ini sudah memulai pertemuan tatap muka atau PTM. Hal ini merupakan upaya agar anak-anak dapat kembali produktif dan tidak mengalami learning loss di masa pandemi yang sudah berjalan hampir selama dua tahun di Indonesia.

Untuk mendukung protokol kesehatan aktivitas belajar-mengajar yang aman di tengah ancaman bahaya virus corona, MNC Peduli menyalurkan hand sanitizer , masker, dan sabun cuci tangan kepada SDN Cikini 01 Pagi pada Kamis (27/1/2022).

"Kami di sini berterima kasih kepada pihak MNC karena telah memberikan bantuan beserta dukungan, karena memang di sini kami selalu berupaya menjaga protokol kesehatan, agar sekolah kami terjaga, dan bisa melakukan kegiatan dengan baik," ujar Kepala SDN Cikini 01 Pagi Bestiana Manihuruk di lokasi.

"Kami ucapkan syukur ke MNC Peduli, semoga memberikan semangat pada anak-anak dan kami semua (guru)," tambahnya.

Sementara itu, Talita Azizah, siswi kelas 1, mengaku senang dengan hadirnya MNC Peduli ke sekolahnya. Ia menyebut mendapat informasi terkait virus Covid-19 dan cara menjaga protokol kesehatan.

"Saya senang MNC bisa ke sini, saya diajarkan protokol kesehatan dengan bernyanyi dan bermain oleh kaka-kaka MNC," ujarnya.

Topik Menarik