Loading...
Loading…
Rayakan Imlek, Ancol Siapkan 500 Angpau hingga Barongsai

Rayakan Imlek, Ancol Siapkan 500 Angpau hingga Barongsai

Nasional | genpi.co | Rabu, 26 Januari 2022 - 20:20

GenPI.co - Menyambut Tahun Baru Imlek 2022, Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan serangkaian acara menarik dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Kami akan menggelar beragam kegiatan dan juga dekorasi di unit-unit rekreasi yang ada di Kawasan Ancol," ujar Eko Nugroho selaku Corcom Ancol kepadaGenPI.co, Rabu (26/1).

Berikut ini tiga kegiatan di Ancol yang bisa kamu nikmati bersama orang terkasih.

1. Sea World Ancol

Sea World Ancol alam menghadirkan barongsai underwater show di akuarium utama. Pertunjukan Barongsai di dalam air ini menghadirkan 2 barongsai yang mewakili elemen air dan api yang diiringi dengan penampilan Tanjidor Cina.

Terdapat juga barongsai darat dan animal of the month yakni lepu ayam. Selain itu, Sea Word juga akan dimeriahkan dengan dekorasi Imlek.

Seluruh kegiatan bisa dinikmati mulai dari 29 Januari hingga 1 Februari 2022.

2. Ocean Dream Samudra

Pertunjukkan di dalam air juga bisa ditemui di Ocean Dream Samudra, loh. Pihaknya akan menampilkan tari kipas di dalam air dengan dua atraksi dua penari penyelam berpakaian cheongsam membawa bendera Dynasti China dan dua putri duyung.

Baca Juga :
Kisah Mistis Barongsai yang Selalu Hadir di Tahun Baru Imlek

Selain itu, di Ocean Dream Samudra juga akan ada Crouching Tiger Cross the Sea menghadirkan atraksi kolaborasi yang seru di area Dolphin Adventure.

Keseruan ini dapat dinikmat di Ocean Dream Samudra Ancol pada 1, 5, 6, 19, dan 20 Februari 2022.

3. Dunia Fantasi

Dufan juga tidak kalah seru dalam memeriahkan Imlek tahun ini. Terdapat atraksi barongsai lantai, Liong, tebar angpau 500, wushu, dan juga parade spesial Imlek.

Semua ini dapat dinikmati hanya di Dufan pada 1 Februari 2022.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto menghimbau kepada masyarakat untuk membeli tiket secara online dari sekarang di websitewww.ancol.com.

Belilah tiket secara online, patuhi protokol kesehatan yang ada, menyiapkan aplikasi Peduli Lindungi, dan menerapkan 3M ujar Budi Aryanto.

Budi juga mengatakan akan membatasi kuota kunjungan di Ancol dengan 25% persen dari kapasitas maksimal. (*)

Simak video berikut ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{