9 Potret Jisoo Blackpink dan Jung Hae-in di balik layar `Snowdrop`

9 Potret Jisoo Blackpink dan Jung Hae-in di balik layar `Snowdrop`

Nasional | brilio.net | Rabu, 19 Januari 2022 - 22:10
share

Brilio.net - Drama Korea Snowdrop semakin diminati seiring rilis episode-episode baru. Diperankan oleh Jisoo Blackpink dan aktor Jung Hae-in, drama ini selalu menjadi perbincangan penggemar drama Korea. Drama JTBC ini juga makin menarik karena menjadi debut Jisoo Blackpink sebagai aktris dan pemeran utama.

Member Blackpink itu memerankan tokoh Eun Young-ro seorang mahasiswi, dan Jung Hae-in sebagai Lim Soo-hoo yang merupakan mata-mata Korea Utara. Keduanya berhasil membuat para penonton baper dengan akting mereka yang penuh chemistry.

Di balik kisah Snowdrop yang membawakan genre melodrama, ternyata Jisoo Blackpink dan Jung Hae-in terlihat sangat ceria dan akrab di balik layar. Hal ini terlihat di beberapa unggahan kebersamaan keduanya di media sosial.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret akrab Jisoo Blackpink dan Jung Hae-in di balik layar Snowdrop, Rabu (19/1).

1. Jisoo Blackpink maupun Jung Hae-in kerap membagikan foto-foto saat berada di lokasi syuting drama Snowdrop.

foto: Instagram/@sooyaa__

2. Foto mereka berdua ini terlihat seperti pasangan serasi sungguhan.

foto: Instagram/@sooyaa__

3. Tak hanya itu, mereka bahkan kompak mengunggah momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

foto: Instagram/@sooyaa__

4. Drama Snowdrop kerap menampilkan adegan menegangkan dan menguras emosi penonton. Namun ternyata, di balik layar Snowdrop justru terdapat berbagai momen manis antara Jisoo Blackpink dan Jung Hae-in.

foto: Instagram/@holyhaei

5. Bahkan Jung Hae-in yang dikenal sebagai sosok pendiam dan kalem pun terlihat lebih banyak tertawa dan bercanda dengan Jisoo Blackpink.

foto: Twitter/@ifoundmyjams

6. Beginilah potret akrab keduanya saat sedang konferensi pers drama Snowdrop.

foto: Instagram/@holyhaei

7. Jisoo Blackpink dan Jung Hae-in sempat berfoto bersama mendiang Kim Mi-soo, lawan main di drama Snowdrop. Kematiannya kala itu mengejutkan banyak pihak.

foto: Instagram/@holyhaei

8. Seperti couple drakor pada umumnya, Jung Hae-in dan Jisoo Blackpink melakukan pemotretan berdua untuk promosi drama Korea yang dibintanginya.

foto: Instagram/@harpersbazaarkorea

9. Melalui pemotretan Harper Bazaar Korea, keduanya tampil menggemaskan bak anak muda yang sedang kasmaran.

foto: Instagram/@harpersbazaarkorea

Topik Menarik