Viral! Ayah Diseret dan Dianiaya Anaknya Gegara Tak Dikasih Kartu ATM

Viral! Ayah Diseret dan Dianiaya Anaknya Gegara Tak Dikasih Kartu ATM

Nasional | okezone | Selasa, 18 Januari 2022 - 03:09
share

SUMBA TENGAH Sebuah video yang mempertonton aksi tidak terpuji viral di Kabupaten Sumba Tengah, Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu 16 Januari 2022 kemarin. Video yang dibagikan via media sosial yang merupakan hasil pengambilan gambar dari CCTV itu ternyata merupakan aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh Saktiawan Umbu Kura Lena (24) yang melakukan tindakan penganiayaan pada Umbu Roma Runuwali (62) yang tidak lain merupakan ayah kandung pelaku.

Kepastian perihal peristiwa dalam video yang telah viral itu ditegaskan oleh Kapolres Sumba Barat, AKBP. FX. Irwan Arianto, Senin (17/01/2022) malam tadi. Iwan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (14/01/2022) sekira pukul 11.00 WITA di counter Resky Cell, Pasar Lama, Kecamatan Katikutana, Sumba Tengah. dan di rumah korban yang beralamat di SP 2, lolukalay, Desa Dasa Elu, Kec. Katikutana Selatan, Kab. Sumba Tengah.

Korban sedang berada di counter hendak membeli handphone, namun tiba-tiba datanglah pelaku dan istri pelaku. Kemudian pelaku dan isterinya menghampiri korban dan meminta ATM serta nomer pin namun tidak di kasih oleh korban. Sementara berbicara pelaku menarik tangan korban dan terus meminta ATM, uang dan Pin. Korban ditarik hingga jatuh dan kepala korban membentur lantai. Korban ditarik sekira enam meter, Jelas Irwan.

Tak hanya sampai di situ, lanjut Irwan, setelah sampai di teras counter, pelaku memukul korban dengan menggunakan tangan kanan di dada korban yang sedang terbaring di lantai teras. Mirisnya, pelaku juga menginjak korban dengan kaki kanan di bagian wajah korban sehingga kepala korban terbentur lagi di lantai dan akibat di injak oleh pelaku maka korban pingsan.

 

Topik Menarik