Jasa Kontraktor Jogjakarta, Profesional dan Harga Terjangkau

Jasa Kontraktor Jogjakarta, Profesional dan Harga Terjangkau

Nasional | radarjogja | Rabu, 5 Januari 2022 - 11:59
share

RADAR JOGJA Sejak tahun 1945 Presiden Soekarno telah menetapkan Jogjakarta sebagai daerah istimewa. Jika Anda berniat membangun hunian di kota ini, pastikan untuk bermitra dengan jasa kontraktor rumah profesional.

Dengan begitu Anda akan mendapatkan layanan terbaik, mulai dari desain yang sesuai impian sampai hasil bangunan yang tak kalah memuaskan.

Mengenal Kota Jogjakarta

Seperti yang telah disinggung, Jogjakarta merupakan salah satu dari dua daerah istimewa di Indonesia. Yang mendasari keputusan tersebut adalah karena besarnya peran serta Kesultanan Jogjakarta dalam mendukung kemerdekaan Indonesia.

Daerah istimewa yang dimaksud di sini adalah pemerintah mengizinkan kawasan Jogjakarta tetap mempertahankan bentuk kerajaan. Artinya sultan berkedudukan sebagai raja sekaligus gubernur yang diangkat secara langsung oleh presiden tanpa pemilihan.

Saat ini, Kepala Pemerintahan D.I Jogjakarta adalah Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Kota Wisata Jogja

Bentuk pemerintahannya yang unik serta warisan budayanya yang begitu kental membuat Jogjakarta menjadi destinasi yang menarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Apalagi kota ini juga menyimpan potensi wisata alam yang luar biasa dan terbilang lengkap, mulai dari pantai, pegunungan, hutan, dan sebagainya.

Bagi saya dan keluarga, Jogja juga merupakan tujuan liburan favorit yang kami kunjungi sedikitnya sekali dalam setahun sebelum terjadi pandemi. Selain itu wisata kuliner khas Jogjakarta juga merupakan daya tarik yang sulit diabaikan terutama bagi para pengunjung.

Tidak hanya dikenal sebagai kota wisata, Jogja juga merupakan kota pelajar dengan kampus-kampus terbaiknya. Alhasil kota ini kerap menjadi tujuan melanjutkan studi bagi para mahasiswa dari seluruh penjuru Tanah Air.

Sebagai dampaknya semakin banyak para pebisnis caf yang bersaing untuk menyediakan tempat hangout paling seru untuk anak-anak muda ini.

Membangun Rumah di Kota Istimewa Jogjakarta

Banyaknya pendatang membuat bisnis properti juga kian berkembang. Salah satunya adalah usaha rumah kost untuk mengakomodir kebutuhan tempat tinggal terutama bagi para mahasiswa.

Untuk Anda warga Jogja yang berniat meraih kesuksesan sebagai pebisnis kos-kosan, tapi bingung mulai dari mana, Arkamaya Grhatama siap membantu.

Jasa bangun rumah Jogja terpercaya ini dapat menangani semua hal terkait pembangunan hunian, mulai dari rencana anggaran, desain, sampai realisasi bangunan.

Arkamaya Grhatama Jasa Kontraktor Rumah Jogjakarta Terbaik

Arkamaya Grhatama adalah perusahaan jasa bangun rumah maupun kontraktor rumah Jogjakarta dengan tenaga profesional yang terpercaya. Jasa yang disediakan perusahaan meliputi pembangunan rumah, vila, kos-kosan, caf, dan sebagainya.

Lalu mengapa Anda harus memilih Arkamaya sebagai mitra? Ini alasannya.

Profesionalitas

Arkamaya digawangi oleh para arsitek dan tim kontraktor profesional dan berpengalaman di bidangnya. Dengan menyerahkan proyek pembangunan hunian Anda pada perusahaan ini seluruh prosesnya dijamin akan berjalan lancar sesuai harapan.

Konsultasikan dahulu sketsa hunian sesuai keinginan Anda bersama para arsitek Arkamaya demi mewujudkannya menjadi rumah idaman. Selanjutnya proses pembangunan akan direalisasikan oleh kontraktor rumah dari perusahaan yang sama.

Dengan demikian proses monitoring dan koordinasi proyek akan semakin mudah, demi hasil yang optimal.

Sebagai klien Anda tinggal duduk manis dan menunggu selesainya pembangunan, karena penyedia jasa memiliki tim pelaksana yang solid, berpengalaman dan terpercaya.

Kantor dan Legalitas yang Jelas

Tak perlu ragu menggunakan jasa kontraktor Jogja ini karena telah mengantongi perizinan resmi dan legalitas dari lembaga berwenang. Selain itu Arkamaya memiliki kantor dengan alamat yang jelas sehingga sudah pasti bukan perusahaan fiktif.

Keberadaan kantor tersebut juga memudahkan klien Arkamaya yang lebih memilih berkonsultasi dengan tatap muka dibanding secara daring.

Dengan legalitas resmi perusahaan seharusnya Anda tak perlu merasa ragu untuk menggunakan jasa kontraktor rumah Jogjakarta. Lagi pula perusahaan menyediakan layanan konsultasi serta survey secara gratis pada lokasi proyek Anda.

Jadi Anda bisa langsung berkonsultasi di tempat bersama tim dari Arkamaya. Cukup meyakinkan, bukan?

Harga Terjangkau

Saya yakin, budget adalah salah satu komponen terpenting dalam proyek pembangunan hunian, baik berupa rumah dan villa. Apalagi jika Anda berniat untuk membangun rumah kos sebagai investasi jangka panjang sekaligus sumber passive income .

Tentunya dana pembangunan rumah kos tersebut merupakan modal bisnis yang patut diperhitungkan secara seksama.

Terkait budget pembangunan, Anda bisa mendapatkan rekomendasi terbaik dengan berkonsultasi bersama tim Arkamaya, kontraktor rumah Jogjakarta. Dengan ketersediaan dana yang Anda miliki, tim perusahaan akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan hunian impian Anda.

Dengan harga yang terjangkau, saya yakin Anda tidak akan merasa rugi mempercayakan proyek pembangunan hunian pada jasa bangun rumah Jogja Arkamaya.

Komunikatif dan Informatif

Untuk mendapatkan hasil proyek yang memuaskan, kunci utamanya adalah komunikasi. Memilih jasa bangun rumah Jogja Arkamaya menjamin seluruh keinginan Anda dapat terwujud dalam proyek pembangunan hunian.

Komunikasikan ide kreatif Anda, dan tim perusahaan dengan jam terbangnya yang tinggi akan menjadi partner terbaik dalam merealisasikan keinginan tersebut. Demikian pula jika terjadi masalah selama proses pembangunan, perusahaan siap mencarikan solusi dengan memprioritaskan kepuasan klien.

Tepat Waktu dengan Hasil Memuaskan

Jasa kontraktor Arkamaya berkomitmen untuk menyelesaikan proyek pembangunan dalam waktu sesuai perjanjian. Tak sekedar menyelesaikan pembangunan tepat waktu sebagaimana dalam kontrak, perusahaan juga menjamin hasil yang jadi yang memuaskan, dengan finishing rapi dan berkualitas.

Untuk Anda yang berdomisili di kawasan Jogjakarta dan sekitarnya, yaitu Sleman, Bantul, Kulonprogo, Gunungkidul, Klaten, Magelang, Purworejo, nikmati layanan jasa bangun rumah Jogja bersama Arkamaya.

Ini artinya perusahaan hadir mulai tahap konsultasi awal, pembuatan desain rumah sampai serah terima kunci rumah.

Sementara bagi Anda yang berada diluar daerah Jogja, tim Arkamaya menyediakan layanan online jasa desain rumah dan jasa desain interior. Mau bangun rumah? Hanya Arkamaya solusinya. (*/ila)

Topik Menarik