PKBM Denny Smart   Dapat Bantuan Pendidikan Dari PT Daya Adicipta Wisesa

PKBM Denny Smart Dapat Bantuan Pendidikan Dari PT Daya Adicipta Wisesa

Terkini | manado.inews.id | Sabtu, 20 April 2024 - 03:21
share

MANADO, iNewsManado.id - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) memberikan bantuan pendidikan kepada Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Denny Smart yang didirikan oleh Denny Yulianto Hutauruk pada Jumat (19/4/2024).

Bantuan pendididkan tersebut sebagai salah satu bentuk kontribusi bagi dunia pendidikan di Sulawesi Utara. Bantuan Pendidikan ini diserahkan oleh Ardy Kaunang selaku PIC CSR PT DAW didampingi oleh Public Relation, Meitries Kalalo. 

Hal ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Nilai perusahaan yakni Compassion khususnya membangun generasi penerus yang lebih hebat yang juga merupakan salah satu DNA dari Triputra Group.

Menurut Ardy Kaunang, bantuan ini bertujuan untuk membantu PKBM Denny Smart dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan memberikan dana Pendidikan serta alat tulis menulis juga perlengkapan penunjang belajar mengajar lainnya.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami sangat mengapresiasi kehadiran PKBM Denny Smart ini karena telah memberikan wadah Pendidikan non formal kepada Masyarakat khususnya bagi yang putus sekolah sehingga dapat mengembangkan keterampilan dan kemampuan berwirausaha mereka,” tutur Ardy.

Bantuan Pendidikan ini kata Ardy akan diberikan secara rutin setiap semesternya guna menunjang oprasional serta kegiatan belajar mengajar di PKBM Denny Smart.

Topik Menarik