Delvintor, Crosser Astra Honda Lanjutkan Aksinya Bersama CRF250R di MXGP Portugal

Delvintor, Crosser Astra Honda Lanjutkan Aksinya Bersama CRF250R di MXGP Portugal

Terkini | manado.inews.id | Kamis, 2 Mei 2024 - 20:41
share

JAKARTA, iNewsManado.id - Delvintor Alfarizi, crosser muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap kembali menunjukan performa positifnya di ajang FIM Motocross World Championship (MXGP). Dengan mengandalkan CRF250R, Delvintor akan turun pada putaran kelima FIM Motocross World Championship yang akan digelar pada 4-5 Mei 2024 di Crossdromo Internacional de Águeda Circuit, Agueda, Portugal.

Delvintor pada seri sebelumnya yang berlangsung di Pietramurata, Trentino, Italia, berhasil menuntaskan balapan dengan hasil yang cukup positif. Sebagai satu-satunya pembalap Asia dan bersaing dengan 39 crosser papan atas dunia dari berbagai negara di kelas MX2.

Crosser kelahiran Jakarta ini berhasil finish di posisi ke-27 pada moto 1 dan ke-24 pada moto 2. Berbekal pengalaman sebelumnya tersebut, pembalap muda binaan Astra Honda yang bergabung dengan Honda JM Racing ini yakin akan menunjukkan kemajuan melalui performa balap yang apik pada akhir pekan ini.

“Saya sudah tidak sabar menantikan GP Portugal ini. Ini akan menjadi kali pertama saya ke sana, jadi saya sangat bersemangat untuk menaklukkan lintasannya. Saya telah menjalani beberapa minggu latihan yang baik dengan tim di Belgia, semoga bisa mendapatkan hasil yang baik di akhir pekan balapan kedua musim ini,” ujar Delvintor, Kamis (2/5/2024).

Delvintor terus berupaya mengembangkan kemampuan saat menjalani musim keduanya di ajang MX2 dan bersaing dengan para pembalap terbaik di dunia. Gelaran FIM Motocross World Championship (MXGP) seri Portugal akan dimulai dengan Qualifying Race pada Sabtu (4/5/2024) pukul 20.35 WIB. Sementara dua balapan akan digelar pada Minggu pukul 17.15 WIB dan 20.10 WIB

Topik Menarik