Maju Pilwako Pangkalpinang, Rudi Kurniawan Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat

Maju Pilwako Pangkalpinang, Rudi Kurniawan Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat

Terkini | lintasbabel.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 15:10
share

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id – Politisi Partai Demokrat yang juga kini anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rudi Kurniawan telah mengambil formulir penjaringan untuk bertarung di Pilkada 2024, Rabu (24/4/2024).

“Jadi hari ini panggilan hati dan sudah berdiskusi bersama keluarga serta sepakat ingin mencalonkan diri sebagai Walikota Pangkalpinang melalui Partai Demokrat,” ujarnya.

Dirinya pun mengaku optimistis untuk maju dan begitu pula mendapatkan dukungan dari Partai Berlambang Mercy itu.

“Insya Allah Optimistis,” ujarnya, seraya menyebut siap bertarung dengan calon petahana di Pilwako Pangkalpinang.

“Juga dari internal yang sudah lama jadi kader Demokrat pengen mengabdi diri untuk Kota Pangkalpinang jauh lebih baik lagi, selain menjadi anggota dewan periode 2019-2024,” kata dia.

 


Usai mengambil formulir dari Partai Demokrat, kata Rudi, langkah selanjutnya dipastikan akan membangun komunikasi dengan parpol lainnya.

“Otomatis saya akan membangun komunikasi dengan partai-partai lain seperti PKS, PAN hingga PPP, dan selama itu memungkinkan,” ujarnya.

Ketua DPC Demokrat Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid menyambut baik sekaligus support bagi kader internal partai yang optimistis untuk maju pada Pilwako Pangkalpinang.

“Insya Allah beliau akan maju sebagai calon Walikota Pangkalpinang periode 2024-2029. Pak Rudi adalah kader pertama kami dari partai Demokrat yang datang pertama kali mengambil formulir,” ujarnya.

Selain Rudi Kurniawan, kata Dian, di hari yang sama juga sudah terkonfirmasi terkait kehadiran calon petahana maupun kandidat dari legislatif berasal dari Partai PKS dan PPP yang akan mengambil formulir penjaringan untuk maju Pilwako Pangkalpinang.

 

Topik Menarik