Jatuh dari Angkot di Jalan AH Nasution Bandung, Pelajar SMA Luka-luka

Jatuh dari Angkot di Jalan AH Nasution Bandung, Pelajar SMA Luka-luka

Infografis | sindonews | Kamis, 16 Mei 2024 - 18:35
share

Seorang pelajar SMA, berinisial AF (17), luka-luka akibat jatuh dari angkutan kota (angkot) bercat hijau di Jalan AH Nasution, Kecamatan Manadala Jati, Kota Bandung. Peristiwa ini terjadi saat korban hendak turun dari angkot.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan, korban pelajar perempuan warga Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (15/5/2024) sekitar pukul 17.29 WIB.

Berdasarkan keterangan korban dan saksi, kata Kanit Gakkum, perisitiwa ini terjadi saat korban tengah naik angkutan kota yang nomor polisi dan trayeknya belum diketahui. Saat itu korban hendak pulang ke rumah.

Angkot melaju di Jalan AH Nasution. Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar depan kantor ekspedisi, korban hendak turun dalam posisi berdiri di pintu.

Sementara angkot yang ditumpangi korban masih melaju cukup kencang. Korban loncat sehingga terjatuh ke aspal dan berguling-guling. Akibatnya, korban luka-luka.

"Korban posisi berdiri di pintu, ketika akan turun. Korban terjatuh, namun angkutan kota tidak berhenti, tetap melaju. Akibatnya korban luka-luka," kata Kanit Gakkum, Kamis (16/5/2024).

Kondisi pelajar itu pun mengalami luka-luka pada bagian wajahnya. Dari rekaman video yang beredar di media sosial (medsos), warga menolong korban. Kini, korban telah dirawat di RSUD Ujungberung Kota Bandung.

"Kejadian ini masih dalam penanganan kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung," ujar AKBP Arif. Kanit Gakkum mengimbau warga Bandung berkendara dalam kecepatan normal, selalu berhati-hati dan waspada.

Topik Menarik