Mensos Risma Blusukan ke Banten, Bagi-bagi Bantuan ke Warga

Mensos Risma Blusukan ke Banten, Bagi-bagi Bantuan ke Warga

Infografis | sindonews | Jum'at, 14 Juni 2024 - 11:42
share

Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Tri Rismaharini diagendakan blusukan ke Provinsi Banten, Jumat (14/6/2024). Dia dilaporkan akan berkunjung ke Kabupaten Serang, Pandeglang, dan Lebak.

Menteri Risma akan terlebih dahulu berkunjung ke Puskesmas Cadasari sebari memberikan bantuan Atensi, obat dan pemberdayaan. Mantan Wali Kota Surabaya itu juga dijadwalkan akan meninjau lokasi layanan air bersih di Desa Cigadung.

Kemudian, Risma diagendakan akan mengunjungi Kabupaten Pandeglang dan meninjau beberapa layanan kesehatan, pemasangan ABD, Tetapi dan penyerahan pemberdayaan. Terakhir, Menteri Risma akan berkunjung ke Kabupaten Lebak.

Dia diagendakan akan mengunjungi Puskesmas Cipanas untuk melihat langsung proses pemeriksaan kesehatan gratis, bagi-bagi kebutuhan dasar dan pemberdayaan ODGJ dan Kusta.

Kanit Regident Satlantas Polres Lebak, Ipda Toni Sumartono membenarkan adanya kunjungan Menteri Risma ke Kabupaten Lebak. Saat ini anggota Satlantas tengah bersiap pengamanan jalur kunjungan.

Sekarang anggota sedang berjaga, persiapan kunjungan menteri Risma ke Kecamatan Cipanas, kata Toni saat dihubungi.

Topik Menarik