Perempuan Berbaju Hitam Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Siliwangi di Sukabumi

Perempuan Berbaju Hitam Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Siliwangi di Sukabumi

Infografis | sindonews | Jum'at, 14 Juni 2024 - 10:49
share

Seorang perempuan tak dikenal dengan mengenakan baju hitam ditemukan tewas setelah tertabrak kereta api (KA) di lintasan rel jalur Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Cikaret RT 16/06, Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi , pada Jumat (14/6/2024) pagi.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, saat KA Siliwangi jurusan Sukabumi-Cipatat melaju dari Stasiun Sukabumi menuju Stasiun Gandasoli. Saat tiba di lokasi kejadian, KA tersebut menabrak korban hingga meninggal di tempat.

Korban yang diperkirakan berusia 40-an tahun ini mengenakan baju berwarna hitam dan celana panjang berwarna hitam. Tubuh korban terpental hingga 3 meter ke bawah rel kereta.

Menurut Kapolsek Kebonpedes, Ipda Try Sumarno, korban saat itu sedang berjalan kaki dari Desa Cikaret menuju Kelurahan Babakan.

"Ketika melintasi jembatan di perbatasan dengan Kecamatan Cibereum, korban melihat KA Siliwangi yang akan melintas," ujar Try.

Korban sempat berusaha menghindar dengan berbalik arah, namun KA sudah terlalu dekat dan menabraknya.

"Korban langsung dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk pemeriksaan visum luar. Kami juga berkoordinasi dengan Satlantas Polres Sukabumi Kota untuk penanganan selanjutnya," kata Try.

Hingga saat ini, identitas korban masih belum diketahui. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban dan penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Topik Menarik