Kecelakaan di Tol Cijago, Petugas Kebersihan Tewas Tertabrak Toyota Yaris

Kecelakaan di Tol Cijago, Petugas Kebersihan Tewas Tertabrak Toyota Yaris

Terkini | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 13:11
share

DEPOK, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Tol Cinere-Jagorawi (Cijago), Depok, Jawa Barat, Selasa (7/5/2024). Petugas kebersihan berinisial MYR tewas tertabrak mobil Toyota Yaris.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra menjelaskan peristiwa bermula saat berawal dari mobil Toyota Yaris bernomor polisi B 2426 BFP melaju dari arah timur ke barat di Tol Cijago. Setiba di Km 39, pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraan.

"Sehingga bergerak ke kiri membentur gardil kemudian mobil Toyota Yaris tidak terkendali dan membentur petugas kebersihan jalan tol yang sedang bekerja di bahu jalan, maka terjadilah perkara kecelakaan lalu lintas tersebut," ujar Multazam saat dikonfirmasi.

Multazam menyebut MYR meninggal akibat mengalami cedera berat di bagian kepala. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Ada 1 meninggal dunia," ucapnya.

"Petugas kebersihan MYR, mengalami luka cidera berat di bagian kepala (meninggal dunia), dibawa ke RS Fatmawati," tambahnya.

Lebih lanjut, Multazam memastikan petugas Sat Polisi Jalan Raya (PJR) telah mengevakuasi korban dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Petugas sudah mengevakuasi dan lakukan penyelidikan," tutur dia.

Topik Menarik