Kecelakaan Adu Kambing 2 Motor di Mojokerto, Kedua Pengendara Sama-sama Tewas

Kecelakaan Adu Kambing 2 Motor di Mojokerto, Kedua Pengendara Sama-sama Tewas

Terkini | inews | Senin, 6 Mei 2024 - 09:39
share

MOJOKERTO, iNews.id - Kecelakaan adu kambing antara dua motor terjadi di jalan raya Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (6/5/2024) pagi. Peristiwa ini mengakibatkan dua pengendara motor sama-sama tewas di lokasi kejadian.

Pantauan iNews di lokasi, kerasnya benturan membuat dua pengendara terpental sejauh 20 meter dari titik kecelakaan. Bahkan salah satu motor sampai masuk ke dalam parit.

Informasi diperoleh, identitas korban bernama Fatkul Nizar Asrori (26) warga Desa Kesiman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Kemudian Yohanes Subagiyo (31) warga Desa Pakis, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Petugas Polsek Jatirejo dan PMI Mojokerto yang mendapat laporan kejadian langsung datang ke lokasi. Selanjutnya petugas mengevakuasi kedua mayat korbaan ke Rumah Sakit dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Salah satu teman korban, Kuswiyadi mengatakan, mereka awalnya berangkat ke Yogyakarta untuk mengikut acara Jambore CB, Jumat (3/5/2024). Kemudian pulang Yogya untuk perjalanan ke Trawas pada Minggu (5/5/2024) malam.

Mereka sempat beristirahat di Jombang dan melanjutkan perjalanan. Dia dan temannya berada di depan, sedangkan korban berada di paling belakang.

"Usai melewati SPBU korban tak terlihat lalu kembali putar balik ke untuk mencarinya. Saat itulah kami temukan sudah meninggal kecelakaan, kemungkinan dari lawan arah," ujarnya, Senin (6/5/2024).

Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto. Polisi telah olah TKP dan dugaan sementara kedua pengendara mengalami benturan keras tepat di tengah jalan hingga terpental ke sisi kanan dan kiri jalan.

Topik Menarik