Jadwal Piala Thomas-Uber 2024 Hari Ini: Tim Putri Tantang Jepang, Tim Putra Vs India

Jadwal Piala Thomas-Uber 2024 Hari Ini: Tim Putri Tantang Jepang, Tim Putra Vs India

Olahraga | inews | Rabu, 1 Mei 2024 - 05:24
share

CHENGDU, iNews.id- Jadwal Piala Thomas dan Uber 2024 hari ini, Rabu (1/5/2024) sudah keluar. Tim putra dan putri Indonesia akan bertanding di laga ketiga fase grup.

Semua pertandingan Piala Thomas dan Uber 2024 berlangsung di Hi Tech Zone Sports Centre Gymnasium, mulai pukul 08.30 WIB. Perjuangan wakil Indonesia akan diawal kiprah tim Uber.

Gregoria Mariskan Tunjung dkk akan melawan Jepang di laga terakhir Grup C Piala Uber 2024. Laga ini jadi penentu siapa yang berhak jadi juara grup.

Sebab, kedua tim sudah memastikan lolos ke perempat final. Kedua tim selalu menang di dua laga awal.

Dari susunan pemain yang sudah keluar, Indonesia melakukan sejumlah rotasi di ganda putri pertama. 

Tim Merah putih menurunkan duet Lanny Tri Mayasari berpasangan dengan Siti Fadia Silva. Fadia di laga ini untuk sementara tak berpasangan dengan Apriyani Rahayu.

Lalu di sektor tunggal putri, tiga pemain yang turun yakni Gregoria Mariska, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi. Lalu ganda putri kedua ada Meilysa Trias Puspita/Rachel Allessya Rose.

Lalu pada sore harinya, pukul 16.00 WIB giliran tim Thomas Indonesia yang akan berlaga. Sama seperti tim Uber, laga ini jadi penentu siapa yang jadi juara grup.

Tim Thomas Indonesia akan melawan juara bertahan India. Kedua tim sama-sama sudah mengantongi dua kemenangan di laga sebelumnya.

Berikut jadwal Piala Thomas dan Uber 2024

Pukul 08.30 WIB Piala Uber

Indonesia vs Jepang

Pukul 16.00 WIB Piala Thomas

Indonesia Vs India

Topik Menarik