Hasil Bola Tadi Malam: Drama 6 Gol, Juventus Sukses Tahan Imbang Tuan Rumah Bologna

Hasil Bola Tadi Malam: Drama 6 Gol, Juventus Sukses Tahan Imbang Tuan Rumah Bologna

Olahraga | bandungraya.inews.id | Selasa, 21 Mei 2024 - 08:50
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Selasa (21/5/2024) dalam lanjutan Liga Italia musim 2023/2024 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Juventus selamat dari kekalahan saat bertamu ke markas Bologna dalam lanjutan Liga Italia musim 2023/2024 pekan ke-37.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Renato DallAra itu, berakhir dengan skor imbang 3-3. Sejatinya, Juventus tertinggal lebih dulu pada pertandingan ini.

Tiga gol Bologna tercipta melalui Riccardo Calafiori (2, 53) dan Santiago Castro (11). Namun, Juventus berhasil comeback menyamakan kedudukan hanya dengan kurun waktu delapan menit saja.

Tiga gol Si Nyonya Tua dicetak melalui Federico Chiesa (76), Arkadiusz Milik (83), dan Kenan Yildiz (84).

Jalannya pertandingan, Juventus yang baru saja memenangkan gelar Coppa Italia langsung berada dalam tekanan tuan rumah sejak awal laga. Hasilnya, Bologna pun membuka keunggulan lewat gol Calafiori ketika laga baru berjalan dua menit.

Menit ke-11, Bologna semakin berada di atas angin setelah Santiago Castro menyundul bola crossing Kacper Urbanski untuk menaklukkan Wojciech Szczesny. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Juventus semakin tertinggal setelah Calafiori mencetak gol keduanya pada menit ke-53. Setelah gol ini, Paolo Montero sebagai caretaker Juve melakukan sejumlah perubahan.

Hasilnya pun terbukti jitu. Chiesa sukses membobol gawang Lukasz Skorupski pada menit ke-76 untuk memperkecil ketinggalan menjadi 1-3. Mental Juve pun perlahan meningkat.

Secara luar biasa, Juve sukses mencetak dua gol dalam rentang satu menit, masing-masing lewat aksi dua pemain pengganti, Milik dan Yildiz di menit ke-83 dan 84'. Skor 3-3 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Topik Menarik