Mengenal Timothy Ronald, Pemegang Saham Termuda Holywings Group

Mengenal Timothy Ronald, Pemegang Saham Termuda Holywings Group

Ekonomi | inews | Selasa, 30 April 2024 - 13:54
share

JAKARTA, iNews.id - Timothy Ronald adalah salah salah satu investor muda paling fenomenal di Indonesia. Sebelumnya, dia pernah mengenyam berbagai profesi, mulai dari penjual minyak rambut sampai menjadi agen properti di usia yang relatif sangat muda.

Sejak SMP, Timothy terbiasa bekerja keras demi memenuhi kebutuhan keluarga. Hingga akhirnya, dia berhasil mengumpulkan cukup uang yang digunakan untuk berinvestasi di pasar crypto, terutama Bitcoin sejak 2015. 

Dalam berinvestasi, dia tidak hanya berfokus meraup keuntungan, tapi juga selalu berbagi ilmu untuk membantu generasi muda dalam memilih investasi yang sesuai dengan kebutuhan dan tepat sasaran. Melalui kanal YouTube @TimothyRonald yang memiliki 1.2M subscribers, dia memiliki misi untuk mengubah sistem edukasi di Indonesia. 

Pada bulan ini, Timothy telah merambah bisnis baru dengan berinvestasi di Holywings Group, sebuah kelompok usaha yang berfokus di bidang lifestyle dan memiliki bisnis yang melingkupi restoran, klub, hingga acara musik.

Bahkan, bersama pebisnis Andrew Susanto dan pengacara ternama Hotman Paris Hutapea, Timothy Ronald menjadi pemegang saham termuda dalam Holywings Group. 

Bisnis Holywings Group tidak hanya meliputi beach club terbesar di dunia (Atlas) dan di Asia (H Club) saja, tetapi juga klub dan bar seperti Helen's Live Bar, Gold Dragon Bar, Golden Tiger Club, W Superclub, Pentagon Club, dan Phoenix Gastro Bar. 

Seluruh anak perusahaan tersebut memiliki cabang yang tersebar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar, Medan, Pekanbaru, hingga Bali. Selain itu, ada juga Holywings Sports Show (HSS) yang menggelar acara tinju terbesar di Indonesia. Acara ini diikuti oleh para selebriti dan atlet profesional.

Topik Menarik