KAI Sediakan Tempat Nobar Timnas U-23 di Stasiun BNI City, Pengguna KRL Bisa Lihat Gratis

KAI Sediakan Tempat Nobar Timnas U-23 di Stasiun BNI City, Pengguna KRL Bisa Lihat Gratis

Terkini | inews | Senin, 29 April 2024 - 13:56
share

JAKARTA, iNews.id - KAI Commuter menyediakan nonton bareng (nobar) Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Stasiun BNI City, Senin (29/4/2024) malam. Acara tersebut bisa dinikmati secara gratis oleh para pengguna jasa layanan KRL Commuter Line.

"Untuk memberikan dukungan kepada Tim Nasional Sepak Bola Indonesia yang sedang berlaga di ajang Piala Asia U-23 ini, KAI Commuter juga mengadakan kegiatan nobar bersama pengguna Commuter Line di Stasiun BNI City, Senin 29 April 2024 mulai pukul 20.00 WIB," ujar Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba dalam keterangannya.

KAI Commuter menyediakan fasilitas ini bagi para pengguna commuter line yang tidak sempat menonton Timnas di rumah.

"Kegiatan nonton bareng secara gratis ini juga sebagai bentuk kepedulian KAI Commuter terhadap pengguna KRL pecinta sepak bola yang ingin memberikan dukungan kepada Tim Nasional Sepak Bola U-23 Indonesia dalam ajang tersebut," ujar Anne.

Sebagai informasi, MNC Group selaku pemegang hak siar, memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng (nobar) Timnas U-23 melawan Uzbekistan di semifinal pada Senin (29/4/2024) malam. Selama pagelaran nobar tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (non-komersial).

Dukung terhadap sepakbola Indonesia ini dibuktikan oleh MNC Group dengan cara menyediakan tayangan siaran langsung gratis serta mempersilakan nobar non-komersial seperti yang ada di Lapangan Banteng.

Topik Menarik