Asyik! Ada Nobar Timnas U-23 di Lapangan Banteng Jakpus Malam Ini, Gratis

Asyik! Ada Nobar Timnas U-23 di Lapangan Banteng Jakpus Malam Ini, Gratis

Terkini | inews | Senin, 29 April 2024 - 13:21
share

JAKARTA, iNews.id - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar acara nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2024) malam. Acara ini bisa dinikmati secara gratis.

Pemprov DKI Jakarta mengajak masyarakat hadir memberikan dukungan kepada anak-anak asuh Shin Tae-yong.

"Yuk, nobar bareng pertandingan semifinal U-23 Asian Cup 2024 Indonesia melawan Uzbekistan di Lapangan Banteng! Tunjukkan dukungan kamu agar semangat Timnas Indonesia menyala saat berlaga di lapangan," tulis keterangan resmi @dkijakarta di Instagram, Senin (29/4/2024).

"Jangan lupa sebarkan dan ajak seluruh kerabat kamu ya," tulis Pemprov DKI.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono juga dijadwalkan akan menghadiri acara tersebut. Dia memprediksi Timnas akan menang dengan skor 2-1.

"Nobar di Lapangan Banteng ikut dong. Harapannya menang lah. Ikut yaa," kata Heru di Balai Kota Jakarta.

Sebagai informasi, MNC Group selaku pemegang hak siar, memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng (nobar) Timnas U-23 melawan Uzbekistan di semifinal pada Senin (29/4/2024) malam. Selama pagelaran nobar tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (non-komersial).

Dukung terhadap sepak bola Indonesia ini dibuktikan oleh MNC Group dengan cara menyediakan tayangan siaran langsung gratis serta mempersilakan nobar non-komersial seperti yang ada di Lapangan Banteng.

Topik Menarik