Kronologi Kecelakaan Maut Moge Harley-Davidson Tewaskan Suami Istri di Probolinggo

Kronologi Kecelakaan Maut Moge Harley-Davidson Tewaskan Suami Istri di Probolinggo

Terkini | inews | Senin, 29 April 2024 - 09:26
share

PROBOLINGGO, iNews.id - Kecelakaan maut rombongan motor gede (moge) Harley-Davidson terjadi di jalur Pantura Probolinggo, Jawa Timur. Akibat kecelakaan ini, dua orang pengendara moge berboncengan tewas di tempat kejadian.

Informasi diperoleh iNews, lokasi kecelakaan di jalur Pantura, tepatnya di Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Minggu (28/4/2024) sore. Korban meninggal merupakan pasangan suami istri yang belum diketahui identitasnya.

Saksi mata yang merupakan warga setempat, Salam mengatakan, rombongan moge ini melintas dari arah timur ke barat atau dari Bali hendak menuju Surabaya. Saat kejadian, di lokasi ada motor Nmax yang hendak menyeberang sehingga diduga membuat kaget rombongan pengendara moge.

Beberapa dapat menghindar, namun nahas korban yang ada di jalur kanan tak mampu mengendalikan kendaraan hingga jatuh dan ditabrak mobil Toyota Innova dari arah berlawanan.

"Yang kecelakaan ini moge sama mobil Innova. Ada dua yang meninggal, suami istri," ujar Salam, Minggu (28/4/2024).

Polisi yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi kejadian. Kemudian petugas mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Tongas.

"Korban dari moge ada dua orang. Untuk identitasnya masih diselidiki," kata Kanit Patroli Satlantas Polres Probolinggo Iptu Tohari.

Menurutnya akibat benturan keras moge milik korban mengalami rusak pada bagian depan. Kendaraan lalu dievakuasi mengunakan mobil towing.

Polisi langsung olah TKP di lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui kronologi pasti kecelakaan. Termasuk mencari tahu identitas korban.

Topik Menarik