Cara Unik Omar Daniel Jaga Kekompakan dengan Tim di Lokasi Syuting Tukang Bubur Pengen Naik Haji

Cara Unik Omar Daniel Jaga Kekompakan dengan Tim di Lokasi Syuting Tukang Bubur Pengen Naik Haji

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 27 April 2024 - 21:35
share

JAKARTA, News.id - Omar Daniel mempunyai cara khusus menjaga kekompakan bersama pemain dan kru Tukang Bubur Pengen Naik Haji di lokasi syuting. Seperti apa caranya?

Omar dan tim telah tinggal bersama selama 5 bulan. Bahkan, dia menganggap pemain dan kru Tukang Bubur Pengen Naik Haji sebagai keluarga kedua baginya.

"Senang banget pastinya karena kita udah sekitar 5 bulanan dari akhir Desember lah kurang lebih sampai hari ini kita bersama berarti sudah jadi kayak keluarga kedua. Lebih sering ketemu mereka dari pada keluarga di rumah," kata Omar Daniel.

Oleh karena itu, Omar berpendapat kekompakan perlu dijaga selama proses kerja sama masih berlangsung. Omar menjelaskan caranya menjaga kekompakan dengan tim.

Rupanya, mereka membuat jadwal belanja bulanan secara bergantian. Bagi Omar, hal itu dinilai mampu menumbuhkan kepedulian terhadap sesama pemain dan kru.

"Kalau bersih-bersih udah ada timnya, cuma kayak kita ada bagi tugas kayak belanja bulanan sama kebersihan kayak keperluan di area kamar mandi misalnya, terus ada pasang internet dan lain-lain untuk TV, lebih kesitu sih, kita ada iuran perbulan terus kayak makan apa nih, lagi mau masak apa, apalagi kemarin pas bulan puasa ya," tuturnya.

Topik Menarik