Pernikahan Kontroversi di Kalimantan, Dewi Perssik Digendong Laki-Laki Saat Nyanyi, Malah Tertawa!

Pernikahan Kontroversi di Kalimantan, Dewi Perssik Digendong Laki-Laki Saat Nyanyi, Malah Tertawa!

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Jum'at, 10 Mei 2024 - 10:30
share

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Baru-baru ini, di tengah hiruk pikuk Kalimantan Timur, keluarga besar Putri Isnari alias Putri DA merayakan momen istimewa, pernikahan anak perempuannya, Masniah di Dondang. Namun, yang membuat pesta ini tak terlupakan adalah kehadiran Dewi Perssik sebagai pengisi acara.

Dalam pesta megah tersebut, Dewi Perssik tampil memesona dengan pakaian ketat berwarna kulit yang dipenuhi payet silver dan rok berbelahan setinggi pinggang warna emas yang dapat dilepas. 

Namun, yang mengejutkan, Dewi Perssik memilih untuk melepaskan roknya ketika mulai bernyanyi dan berjoget, mengundang perhatian banyak orang.

Sebuah momen tak terduga terjadi ketika ayah mertua Putri Isnari, Haji Alwi, menggendong Dewi Perssik di atas panggung sambil menyanyi. Tertawa riang, Haji Alwi menarik perhatian dengan aksi gemasnya yang disaksikan oleh ketiga istrinya.

Namun, momen tersebut tidak luput dari sorotan publik. Sejumlah warganet menyoroti gerakan tangan Haji Alwi yang terlihat memegang bagian samping payudara Dewi Perssik ketika menggendongnya. Meskipun kontroversial, Dewi Perssik tampak cuek, sementara istri-istri Haji Alwi justru tertawa melihat tingkah laku suaminya.

Tanggapan dari warganet pun beragam, dengan beberapa menyoroti tindakan Haji Alwi dan yang lainnya mengekspresikan kekaguman mereka. Dengan kehadiran Dewi Perssik dan momen kontroversialnya, pesta pernikahan ini benar-benar menjadi pembicaraan hangat di dunia maya.

 

Saat itu dilansir dari TikTok @radenalimukhtar, ayah mertua Putri Isnari ini cukup tinggi menggendong Dewi Perssik yang sedang asyik nyanyi sambil pamer uang saweran di tangannya.

"Fokus tangan pak Haji Alwi," kata @siporannu***.

"Ya Allah di depan istri-istrinya yang dicium tangannya, yang digendong. Sabar banget istrinya pak haji, kalau saya auto buyar tuh pesta," imbuh @cesya***.

"Lumayan tuh tangan pak haji," sahut @nisapecinta***.

Topik Menarik