Menjelajahi Jajanan Kaki Lima Khas Thailand di Bekasi, Dijamin Bikin Nagih!

Menjelajahi Jajanan Kaki Lima Khas Thailand di Bekasi, Dijamin Bikin Nagih!

Travel | inews | Sabtu, 27 April 2024 - 13:22
share

JAKARTA, iNews.id - Kuliner Thailand memang dikenal enak dan lezat. Cita rasanya juga pas dengan lidah orang Indonesia.

Ya, masakan Thailand biasanya dibuat dengan bumbu rempah-rempah hampir mirip dengan makanan nusantara. 

Thailand juga menjadi salah satu destinasi populer wisatawan mancanegara (wisman). Salah satu yang menjadi magnet wisata negeri gajah putih yakni beragam kulinernya yang autentik. Bahkan tak sedikit kuliner asal Thailand begitu populer dan menjadi makanan favorit karena cocok di lidah orang Indonesia.

Nah, bagi Anda yang ingin mengobati rindu dengan taste kuliner Thailand, kini bisa mengunjungi Grand Wisata Bekasi. Berada di sini Anda bisa menjelajahi berbagai jajanan viral ala Bangkok dengan hadirnya Gelar Waroeng (GW Food) yang tentunya akan memuaskan lidah.

“Setelah sukses mengembangkan kawasan wisata kuliner berbasis UMKM di wilayah Tangerang, GS Food kini hadir di Grand Wisata Bekasi,” kata Owner GW Food, Gita Swarantika, Sabtu (27/4/2024).

Dengan menghadirkan tenan kuliner viral kekinian, spot kuliner ini lanjut Gita, diharapkan dapat menjadi obat bagi pencinta kuliner yang penasaran untuk mencicip jajanan kuliner viral yang menggiurkan. Selain tenant kuliner ternama, di sini juga terdapat di GW Food.

Lokasinya di pusat permukiman dan bisnis di Grand Wisata Bekasi, tentu memudahkan penikmat kuliner sejati dan pelaku UMKM meningkatkan kapasitas produksinya agar dapat naik kelas. Adapun UMKM kuliner yang telah bergabung dengan GW Food di antaranya Seafood Santa, Thailand Streetfood, Dakkochi, Mr Lobster, Gohyong, Nam Nam, Banana Pancake Thailand, Khanom Krok, Pancake Belanda, Nam Nam, Mr Lobster, Kerang tiram (oyster), dan banyak jajanan kaki lima lainnya yang patut dicoba saat Anda berkunjung ke sana.

Topik Menarik