Seru! Chef Muto Demo Masak sambil Atraksi Ekstrem di Chef Expo 2024

Seru! Chef Muto Demo Masak sambil Atraksi Ekstrem di Chef Expo 2024

Travel | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 22:15
share

JAKARTA, iNews.id - Pembukaan event Chef Expo 2024 yang digelar oleh Indonesian Chef Association (ICA) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Rabu, (8/5/2024) berlangsung meriah. Sejumlah chef ternama turut serta meramaikan acara tahunan ini.

Pembukaan Chef Expo 2024 semakin meriah dengan pertunjukan atraksi musik dan atraksi live demo masak dari Chef Muto. Di depan para pengunjung, Chef Muto memainkan alat musik perkusi dengan irama menghentak. Para pengunjung pun dibuat antusiasme. Tak ketinggalan, Chef Muto yang hari itu mengenakan baju serba merah lengkap dengan apron serta pengikat kepala, juga tampak melakukan atraksi live demo masak.

Di momen tersebut, Chef Muto membuat sajian berupa Ebi Sushi Potato, yakni sushi yang disajikan dengan udang berukuran besar dan segar. Dalam proses memasaknya, Chef Muto berhasil mencuri perhatian para pengunjung Chef Expo 2024 karena atraksinya yang seru.

Selain menyalakan dan menyemburkan api di atas wajan teflon saat memasak, Chef Muto sesekali juga tampak melakukan beberapa adegan alias atraksi yang cukup ekstrem dengan menggunakan alat masak seperti garpu, sendok hingga pisau.

Sebagai informasi, penyelenggaraan event Chef expo 2024 yang digelar oleh Indonesian Chef Association (ICA) di Jiexpo Kemayoran resmi dibuka hari ini, Rabu, (8/5/2024).

Pembukaan ICA 2024, diresmikan langsung oleh Kepala Badan Pangan Nasional Indonesia, Arief Prasetyo Adi dan didampingi oleh Presiden ICA, Chef Susanto serta beberapa anggota ICA lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Arief Prasetyo mengatakan, penyelenggaraan ICA selalu ramai pengunjung bahkan terus mengalami peningkatan tiap tahunnya. Jika di tahun sebelumnya pengunjung mencapai 30 ribu orang, Arief optimistis, di penyelenggaraan ICA 2024 bisa mencapai total 40 ribu pengunjung.

Chef Expo 2024 kalau boleh saya bilang, kelima tapi di sini saya sudah ada sekitar 3 sampai 4 kali, ujar Arief, saat melakukan sambutan di pembukaan ICA 2024, di Jiexpo Kemayoran, Rabu, (8/5/2024).

Dan saya lihat nggak kurang pengunjung, targetnya naik terus, di tahun sebelumnya 30 ribu, tahun ini 40 ribu (pengunjung), katanya.

Arief lantas berharap, dengan peningkatan jumlah pengunjung, penyelenggaraan ICA di tahun ini bisa lebih meningkatkan bisnis hingga minat masyarakat di bidang kuliner Indonesia.

Topik Menarik