Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Korsel di Perempat Final Piala Asia U-23 2024: Duet Nathan dan Jenner Kembali Beraksi!

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Korsel di Perempat Final Piala Asia U-23 2024: Duet Nathan dan Jenner Kembali Beraksi!

Olahraga | inews | Kamis, 25 April 2024 - 23:42
share

DOHA, iNews.id - Susunan pemain Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024 sudah dirilis. Kedua tim bentrok di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Pelatih Garuda Muda Shin Tae-yong menurunkan skuad terbaik di laga tersebut. Juru taktik Korea Selatan itu diprediksi memakai skema 3-4-3.

Posisi kiper kembali ditempati Ernando Ari. Kemudian ada tiga bek di depannya yakni Komang Teguh, Rizky Ridho dan Justin Hubner.

Bek Timnas Indonesia U-23 Komang Teguh (kanan) merayakan golnya ke gawang Australia pada matchday 2 Grup A Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (18/4/2024) malam WIB. (Foto: AFC)

Duet Nathan Tjoe-A-On dan Ivar Jenner kembali ada di lini tengah. Rio Fahmi dipercaya sebagai wing back kanan dan Pratama Arhan di sebelah kiri.

Lalu Shin Tae-yong memaksimalkan trisula langganan di lini serang. Mereka adalah Witan Sulaeman, Rafael Struick dan Marselino Ferdinan.

Susunan pemain ini diharapkan bisa membawa Timnas Indonesia U-23 menumbangkan Korsel. Kemenangan akan membawa Garuda Muda semakin dekat dengan Olimpiade Paris 2024.

Saksikan perjuangan Timnas Indonesia U-23 hanya di RCTI mulai pukul 00.30 WIB. Atau anda bisa menyaksikannya via streaming Vision+ atau RCTI+.

Timnas Indonesia U-23. (Foto: PSSI)

Susunan pemain Timnas Indonesia vs Korsel:

Ernando Ari: Komang Teguh, Rizky Ridho, Justin Hubner; Rio Fahmi, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Rafael Struick, Marselino Ferdinan

Topik Menarik