Keseruan Acara Klaklik Connection with Avoskin, Temillasari Bagikan Tips Menulis Novel!

Keseruan Acara Klaklik Connection with Avoskin, Temillasari Bagikan Tips Menulis Novel!

Terkini | inews | Kamis, 25 April 2024 - 20:55
share

JAKARTA, iNews.id - Penulis novel Temillasari menjadi salah satu narasumber yang ramaikan acara Klaklik Connection with Avoskin di Universitas Muhammadiyah Prof.DR.Hamka, pada Kamis (25/4/2024). Dalam acara itu, dia turut membagikan tips dalam menulis novel.

Temillasari mengaku senang bisa terlibat dalam acara yang digagas oleh MNC Pictures dan Avoskin. “Acaranya seru banget tadi bisa bertemu dengan narasumber yang pasti berbagi ilmu, mahasiswanya juga aktif banget jadi kita sharing banyak hal,” ujar Temillasari. 

Temillasari menjelaskan, sebagai seorang penulis yang sudah merilis empat novel, dia membagikan kiat-kiat dalam menulis.

“Saya sharing gimana caranya bikin glow up konten, cara nulis buat termotivasi dan semangat, gimana sih supaya bisa nulis yang benar dan baik,” katanya. 

Dalam kesempatan itu, dia memberi tips kepada para penulis pemula. Salah satu hal yang harus dimiliki adalah semangat membuat cerita. 

“Jangan takut gak ada pembacanya. Lanjutkan aja ceritanya sampai kamu ketemu passion kamu, semua proses, jangan pernah nyerah dan berhenti,” kata dia.

Topik Menarik