Viral Video Detik-Detik Pria Nekat Lompat ke Laut dari Atas Kapal, Pencarian Masih Dilakukan

Viral Video Detik-Detik Pria Nekat Lompat ke Laut dari Atas Kapal, Pencarian Masih Dilakukan

Terkini | inews | Kamis, 25 April 2024 - 17:39
share

LAMPUNG SELATAN, iNews.id- Seorang pria melompat ke laut dari atas kapal yang tengah berlayar dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni. Video detik-detik kejadian tersebut viral di sejumlah WhatsApp Group (WAG).

Dalam rekaman tersebut terlihat seorang pria mengenakan kaus berwarna putih dan bercelana pendek. Awalnya pria itu mendekati dan meraih pagar pembatas berada di salah satu lorong dek kapal.

Pada video berdurasi 46 detik itu, pemuda tersebut sesaat sempat melihat ke arah lautan, sebelum akhirnya memanjat dan melangkahi pagar kapal lalu melompat. 

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi di atas KMP Reina yang tengah berlayar di perairan Lampung Selatan, Rabu (24/4/2024) malam. 

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya aksi nekat pemuda tersebut. Saat ini, kata dia bersama tim SAR gabungan tengah melakukan pencarian. 

"Iya, kami dapat informasinya semalam dan langsung berkoordinasi dengan SAR, saat ini masih dilakukan pencarian," ujar Yusriandi, Kamis (25/4/2024).

Topik Menarik