Beri Perlawanan Ketat, Annita Kanjaya Terhenti di Perempat Final ACBS 9 Ball Ladies Championship 2024

Beri Perlawanan Ketat, Annita Kanjaya Terhenti di Perempat Final ACBS 9 Ball Ladies Championship 2024

Olahraga | inews | Kamis, 25 April 2024 - 14:24
share

RIYADH, iNews.id – Pebiliar Indonesia, Annita Kanjaya, terhenti di perempat final ACBS Asian 9-Ball Ladies Championships 2024 di Riyadh, Arab Saudi, Rabu (24/4/2024). 

Annita menunjukkan performa mengesankan sepanjang turnamen. Sayang, dia takluk dari pebiliar Jepang, Kawahara Chihuro, dengan skor tipis 6-7.

Pertandingan antara Annita dan Kawahara menampilkan aksi saling serang sejak awal, dan memberikan ketegangan pada tiap race. Meskipun Annita menampilkan perlawanan yang ketat, Kawahara mampu mempertahankan keunggulannya dan melaju ke babak semifinal.

Pada kejuaraan yang sama perjuangan rekan-rekan senegara Annita sudah terhenti di babak sebelumnya. Nony Krystianti Andilah, Emilia Putri Rahmanda, dan Silviana Lu harus mengakhiri perjuangan mereka di babak 16 besar. 

Meskipun tidak ada medali  dibawa pulang, para pebiliar Indonesia telah menunjukkan permainan yang membanggakan sepanjang turnamen.

Hasil ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mereka dan pebiliar Indonesia lainnya untuk terus berjuang dan meraih kesuksesan di kancah internasional pada turnamen biliar mendatang.

Topik Menarik