5 Potret Parto Patrio Sempat Liburan ke Bali Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit

5 Potret Parto Patrio Sempat Liburan ke Bali Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit

Berita Utama | inews | Kamis, 25 April 2024 - 08:59
share

JAKARTA, iNews.id - Pelawak Parto Patrio belum lama ini dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sang istri, Dina Risty membagikan video yang memperlihatkan Parto sedang diangkut dalam ambulans.

Pelawak 63 tahun itu langsung dibawakan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan juga harus menjalankan operasi untuk penyembuhan penyakitnya.

Dengan adanya kejadian itu, keluarga dan masyarakat terkejut, sebab sebelum dilarikan ke rumah sakit, Parto Patrio sempat memboyong keluarga untuk pergi liburan bersama ke Bali.

Berbagai momen kebersamaan dengan keluarga pun terus dia bagikan dalam akun media sosialnya. Berikut 5 potret Parto Patrio saat liburan di Bali bersama keluarga, seperti dilansir dari Instagram @partopatrio.

Abadikan momen bersama keluarga besar

Parto Patrio memboyong keluarga besarnya untuk berlibur bersama ke Pulau Dewata. Terlihat liburan keluarga ini terasa ramai dan amat kompak dalam menikmati waktu berliburnya. 

Tampak begitu bahagia 

Dalam unggahan ini, Parto Patrio mengunggah foto bersama dengan istri dan anak keempatnya yaitu Amanda Caesa. Ketiganya tampak begitu bahagia dan bergaya ke arah kamera sambil melebarkan tangannya. 

Sempat memasang tato temporer

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Parto Patrio sempat membuat tato temporer di bagian lengannya. Dia pun sempat memberikan gimmick kesakitan seperti ditato sungguhan.

Merayakan ulang tahun serba putih

Belum lama ini, pria dengan nama asli Eddy Soepono itu juga baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-63 tahun. Dia merayakan ulang tahun di Bali bersama dengan keluarga besarnya.

Potret bersama istri 

Setelah hampir 23 tahun menjalin rumah tangga, Parto Patrio dan Dina Risty terlihat semakin harmonis. Keduanya kerap kali membagikan foto bersama ketika berlibur. Tak jarang sang istri pun memamerkan pose-pose romantis ketika berfoto dengan Parto Patrio.

Topik Menarik