Menantang, Yuk Intip Potret Terbaru Artis Amanda Manopo

Menantang, Yuk Intip Potret Terbaru Artis Amanda Manopo

Berita Utama | ttu.inews.id | Sabtu, 4 Mei 2024 - 07:05
share

JAKARTA, iNewsTTU.id-- Keberhasilan Amanda Manopo menurunkan berat badan hingga 28 kilogram telah mengundang decak kagum dari publik. Tak hanya itu, penampilannya yang semakin cantik dan memesona juga menjadi sorotan utama. Pesona baru bintang sinetron "Ikatan Cinta" ini baru-baru ini terpancar dalam sebuah sesi pemotretan fesyen bersama fotografer terkenal Indonesia, Winston Gomez.

Dalam sesi pemotretan tersebut, Amanda memamerkan gaya bak "Gucci Girl" dengan mengenakan busana office look. Ia memadukan inner hitam dengan blazer dan celana dari brand Gucci, yang ditandai dengan pattern khas monogram rumah mode mewah asal Italia tersebut, memberikan kesan yang sangat mewah.

Amanda juga berhasil memancarkan aura sensual dengan balutan inner berbelahan rendah, yang memberi sentuhan seksi pada penampilannya. Di sisi makeup, ia memilih warna bold yang diperkuat dengan sentuhan bold oleh makeup artist Kiky Lutan, yang berhasil membuat wajahnya semakin memesona.

Untuk penampilan rambut, Amanda memilih gaya tergerai dengan model wavy hair. Meskipun simpel, namun kesan mewah tetap terpancar dari penampilan Amanda ini.

Dengan penampilan yang semakin memukau dan keberhasilannya dalam menurunkan berat badan, Amanda Manopo terus menarik perhatian sebagai salah satu ikon fashion dan kecantikan yang patut diperhitungkan di dunia hiburan Indonesia.

Tak heran tampilan sempurna ala Amanda di pemotretan kali ini mendapat banyak komentar dari warganet.

"Berkelas," puji @najwa*** singkat.

"Menyala," komentar singkat @riszm***

"Cantik banget," puji netizen pemilik akun bernama @asiah***

Topik Menarik