Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo Dimakamkan di Bogor, Samping Makam Suaminya

Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo Dimakamkan di Bogor, Samping Makam Suaminya

Terkini | inews | Rabu, 24 April 2024 - 15:26
share

BOGOR, iNews.id - Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo dimakamkan di area pemakaman keluarga di wilayah Citapen, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Almarhumah dimakamkan di samping mendiang suami Soedibyo Purbo Hadiningrat.

Pantauan di lokasi, tampak sejumlah aparat TNI, Polri serta kerabat sudah di pemakaman untuk menyambut iring-iringan jenazah dari Jakarta. Adapun lokasi pemakaman itu berada di dalam area Taman Pembibitan Obat Tradisional Mustika Ratu.

Tenda berwarna putih merah pun sudah berdiri di depan sebuah pendopo yang menjadi tempat peristirahatan terakhir Mooryati Soedibyo. Tepat di samping liang lahatnya, terdapat makam sang suami yakni Soedibyo Purbo Hadiningrat.

"Iya (di samping makam suami), Pak Dibyo," kata salah satu kerabat di lokasi, Rabu (24/4/2024).

Sebelumnya, Mooryati Soedibyo wafat pada pada Rabu (24/4/2024) dini hari. Jenazah akan dimakamkan secara militer di Desa Citapen, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Mooryati Soedibyo selama ini dikenal sebagai perempuan yang sangat aktif dan memberikan kontribusi besar kepada bangsa dan negara. 

Baru-baru ini Mooryati Soedibyo menerima penghargaan dari Ibu Negara Thailand, Dr. Pakpilai Thaivisin atas dedikasinya sebagai perempuan yang luar biasa dalam memberikan pengabdian sepanjang hidup almarhumah terhadap industri Spa dan Wellness.

Pihak keluarga almarhum juga memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang mungkin pernah dilakukan oleh almarhumah, baik dalam tutur kata maupun tindakan selama hidupnya.

"Semoga Allah SWT menerima segala amal kebaikan beliau dan mengampuni segala dosa dan kesalahannya. Aamiin. Yra. Kami, keluarga yang ditinggalkan, dengan hati yang berduka cita, mengucapkan terima kasih atas segala doa dan simpati yang telah diberikan oleh seluruh pihak. Semoga almarhumah diberikan tempat yang layak di sisi-Nya dan diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan," tulis keluarga almarhumah Mooryati Soedibyo.

Topik Menarik