Profil dan Biodata Lolly Unyu, Konten Kreator yang Sukses Gelar Konser Tunggal

Profil dan Biodata Lolly Unyu, Konten Kreator yang Sukses Gelar Konser Tunggal

Gaya Hidup | inews | Selasa, 23 April 2024 - 19:52
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Lolly Unyu sukses menarik perhatian publik Tanah Air. Wanita yang dikenal sebagai konten kreator ini beberapa waktu lalu telah menggelar konser tunggal, pada 20-21 April 2024.  

Sebelumya, Lolly Unyu sempat viral di media sosial usai mengcover lagu Agnes Monica yang berjudul Matahariku. Lagu itu pun banyak dijadikan sebagai backsound unggahan di TikTok. 

Tak hanya konten kreator, Lolly ternyata juga dikenal sebagai owner alias pemilik Lolly Cafe. Ia kerap mempromosikan usaha kuliner yang berlokasi di Provinsi Banten itu melalui media sosial pribadinya. 

Kabar itu membuat banyak orang penasaran dengan sosok konten kreator satu ini. Nah, berikut iNews.id akan berikan informasi mengenai profil dan biodata Lolly Unyu. 

Profil dan Biodata Lolly Unyu

Melansir berbagai sumber, Selasa (23/4/2024), Lolly Unyu memiliki nama asli Lolly Ismaya. Ia lahir di Rangkasbitung, Lebak, Banten, pada 20 Mei 1991. Saat ini ia genap berusia 32 tahun. 

Sebelum dikenal sebagai konten kreator dan pengusaha, Lolly ternyata sempat terjun ke dunia seni peran. Wanita asal Banten ini bermain di beberapa judul sinetron. 

Beberapa judul sinetron yang dimaksud, antara lain Di Sini Ada Tuyul, Joko Tingkir, Om Jin & Jun, dan Aladin. Ia pun juga beberapa kali tampil satu panggung dengan Ucok Baba dan Daus Mini. 

Untuk kehidupan asmaranya, Lolly ternyata sempat menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Juan Dipa pada 2016 silam. Namun, sebelum melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, hubungan keduanya justru harus kandas. 

Hubungan asmara keduanya kandas karena adanya perbedaan agama. Di mana Juan Dipa menganut agama Kristen. 

Demikian ulasan mengenai profil dan biodata Lolly Unyu. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik