3 Lagu Duet Mahalini dan Rizky Febian, Ekspresikan Cinta

3 Lagu Duet Mahalini dan Rizky Febian, Ekspresikan Cinta

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 09:07
share

Mahalini dan Rizky Febian tengah hangat diperbincangkan publik karena akan menikah. Selama berpacaran, pasangan ini kerap mengekspresikan cinta mereka melalui musik yang dapat dilihat dari perilisan sejumlah lagu duet.

Lagu tersebut tak hanya menyentuh, tapi juga memikat hati pendengar karena liriknya yang amat dalam. Berikut tiga lagu duet Mahalini dan Rizky Febian, yang semuanya bertema cinta.

Baca Juga: Terungkap, Rizky Febian dan Mahalini Akan Menikah secara Islam

1. Bermuara (2024)

Ini lagu terbaru mereka yang dapat dilihat melalui kanal YouTube Rizky Febian. Lagu ini rilis pada 26 April 2024.

Bermuara menggambarkan suasana hubungan Rizky Febian dengan Mahalini sebelum melangkah ke pelaminan. Liriknya seolah menceritakan akhir perjalanan cinta mereka yang akan berlabuh di tujuan yang sama.

Lagu Bermuara didukung dengan foto Rizky dan Mahalini yang diambil dengan latar belakang biru yang menggambarkan kisah akhir dari perjalanan cinta keduanya.

2. Satu Tuju (2023)

Satu Tuju merupakan lagu duet Rizky Febian dan Mahalini yang ke-2 setelah sukses dengan lagu You're Mine. Lagu ini dirilis pada September 2023 di bawah naungan Hits Records.

Liriknya menceritakan kisah sedih dan trauma akan cinta yang kemudian berujung pada pertemuan dua hati untuk mencapai cinta yang sempurna. Namun, perjalanan menuju cinta yang sempurna tidaklah mudah, karena keduanya harus menghadapi perbedaan pendapat dan tantangan bersama.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini yang Dikabarkan Bakal Menikah Bulan Ini

3. You’re Mine (2022)

Single ini adalah proyek kolaborasi pertama antara Rizky Febian dan Mahalini sebagai penyanyi yang rilis pada Oktober 2022. You’re Mine merupakan bagian dari web series Senja Hari Ini Indah yang diproduksi oleh CXO Media.

Lagu You're Mine mengisahkan tentang cinta sepasang kekasih yang merasa beruntung telah dipertemukan dan bersama-sama menjalani takdir cinta. Mereka berjanji untuk selalu bersama, mengukir kisah yang sempurna dan indah. MG/Muflihati Chairunnisa

Topik Menarik