Angger Dimas Temani Detik-Detik Terakhir Hidup sang Ibu: Saya Sangat Dekat!

Angger Dimas Temani Detik-Detik Terakhir Hidup sang Ibu: Saya Sangat Dekat!

Gaya Hidup | inews | Kamis, 18 April 2024 - 16:50
share

JAKARTA, iNews.id - Angger Dimas kembali berduka karena ditinggal sang ibunda, Yayu pada Rabu (17/4/2024). Di tengah kesedihannya, mantan suami Tamara Tyasmara mengungkapkan alasan di balik kepergian sang ibunda.

Menurut Angger, sang bunda mengidap penyakit kanker rahim sejak 20243. Sejak sakit, ibunda Angger Dimas menjalani perawatan intensif di RS Dharmais, Jakarta Barat hingga menghembuskan napas terakhir.

"Ibu saya terkena kanker pada Februari 2023 setelah sebelumnya mengidap miom, terus tumor dan setelah itu kanker rahim," kata Angger Dimas saat ditemui di TPU. Jeruk Purut Jakarta Selatan Kamis (18/4/2024).

Meski terkena penyakit berbahaya, Angger menyebut ibunya sempat sembuh. Namun tak berlangsung lama hingga menghembuskan napas terakhirnya.

"Setelah anak saya meninggal, ibu saya sedih berlarut-larut," tutur Angger Dimas.

Kendati demikian, Angger bersyukur karena selalu berada disamping ibunya pada saat detik-detik terakhir kepergian sang ibu. "Saya sangat dekat dengan ibu, saya yang menemani dia di detik-detik terakhir hidupnya," tutur Angger Dimas.

Saat ini, jenazah ibunda Angger Dimas telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan sekitar pukul 12.45 WIB tak jauh dari makam Dante. Prosesi pemakaman ini turut dihadiri Tamara Tyasmara, meskipun diketahui ibu satu anak itu telah berpisah dengan Angger Dimas.

Topik Menarik