Viral Aksi Heroik Pria Selamatkan Kucing Terdampar Usai Banjir di Dubai, Warganet Bersyukur: Thank You!

Viral Aksi Heroik Pria Selamatkan Kucing Terdampar Usai Banjir di Dubai, Warganet Bersyukur: Thank You!

Terkini | inews | Kamis, 18 April 2024 - 11:11
share

JAKARTA, iNews.id - Dubai terendam banjir karena perubahan cuaca ekstrem. Di balik bencana ada kisah haru yang terjadi saat seorang pria menyelematkan kucing yang terdampar usai banjir.

Hujan lebat disertai dengan petir melanda Kota Dubai dan daerah lain di Uni Emirat Arab. Bandara internasional Dubai ikut mengalami kebanjiran.

Aspal landasan pesawat di bandara internasional Dubai ikut terendam banjir saat pesawat terbang. Aspal tak terlihat lagi karena adanya genangan air mirip dengan damau.

Mobil di parkiran bandara internasional Dubai juga ikut terendam bahkan mengapung tak kenal arah. Melansir akun X @Rainmaker1973, seorang pria lokal menaiki perahu untuk menyelamatkan kucing yang terkena banjir.

Bulu kucing terlihat basah karena terguyur hujan dan genangan air. Banjir cukup tinggi membuat kucing harus bertahan hidup dengan memegang pegangan pintu mobil dengan erat.

Kucing berwarna hitam putih itu tampak kebingungan sekaligus kedinginan. Karena, terdampar dan badannya terendam genangan air banjir.

Menyelamatkan seekor kucing yang terdampar pasca banjir bandang yang melanda Bandara Internasional Dubai pada 16 April 2024, tutur akun tersebut.

Mobil ikut mengambang dan bergerak mundur, kucing tersebut langsung diselamatkan oleh pria yang sedang berkeliling dengan perahu. Kucing tersebut tampak seperti mengalami trauma. Karena, saat pria tersebut ingin mengangkatnya dari pegangan pintu mobil, kucing itu tampak mengeong keras sembari terus mempererat pegangannya ke mobil tersebut.


Melihat hal tersebut, pria tersebut langsung mengangkatnya dan membawanya ke dalam perahu. Nasib malang kucing terdampar itu berhasil diselamatkan berkat pria lokal yang sedang mengawasi daerah sekitar.

Aksi pria tersebut mendadak viral dan telah ditonton sebanyak 2.8 juta orang. Tak cuma itu, terdapat 46 ribuan orang yang telah menyukai video tersebut.

"Its okay little one, kamu selamat sekarang," kata pengguna X

"Love," ujar pengguna X lainnya

"Thank you," kata pengguna X lainnya

"Terima kasih atas kebaikan Anda," ujar akun lainnya

Topik Menarik