Menikmati Dessert Viral Milkpan Fluffy Selembut Awan, Dijamin Bikin Nagih!

Menikmati Dessert Viral Milkpan Fluffy Selembut Awan, Dijamin Bikin Nagih!

Travel | inews | Rabu, 17 April 2024 - 19:42
share

JAKARTA, iNews.id - Belum lama ini viral roti susu asal Thailand yang memiliki tekstur lembut dan disukai banyak orang. Ya, dessert tersebut merupakan roti lembut dengan rasa susu yang nikmat.

Di Thailand, dessert ini dapat ditemukan di salah satu cafe ternama di Bangkok. Namun, kini Anda tidak harus jauh-jauh ke Thailand untuk menikmati roti lembut ini. Sebab, Di Indonesia, Anda juga bisa menikmati roti ini.

Sebagai pelopor fluffy pancake pertama di Indonesia dengan resep dan teknik 100 persen dari Jepang, Pan & Co menghadirkan inovasi sajian sesuai dengan perkembangan trend saat ini. Pan & Co menghadirkan Milkpan bertekstur fluffy yang lebih lembut dibandingkan dengan roti. Milkpan ini terinspirasi dari roti Bangkok viral, di mana dari antusiasme ini, Pan & Co berusaha memberikan pengalaman berbeda dengan harga yang lebih terjangkau dan bisa dinikmati langsung.

Sherlya, Owner Pan & Co mengatakan, ada tiga varian rasa. Customer bisa menikmati kelembutan Milkpan, mulai dari Milk Heaven dengan krim susu dan gula susu. Ada juga Choco Lover dengan krim coklat, ganache coklat, dan choco chips. Bagi penggemar stroberi, Anda wajib mencicipi Strawberry Bliss yang memanjakan lidah dengan krim susu stroberi dan gula susu yang lezat.

"Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan menu kolaborasi terbaru bersama Luvita Ho, pemenang MasterChef season 4 dan selebriti dengan 893K pengikut di YouTube, serta penulis buku 'Baking at Home'," ujar Sherlya, melalui keterangannya belum lama ini.

Dengan harga Rp75.000, customer dapat menikmati menu kolaborasi, mulai dari Tiramisu dengan cita rasa klasik tiramisu, disertai serbuk coklat dan saus kopi cocoa yang bisa dituang oleh customer. Sementara itu, Salted Pandan Kaya dengan kelezatan krim mentega asin yang dipadukan dengan vla srikaya keemasan serta taburan kelapa renyah dan harum.

"Masyarakat kini dapat menikmati kelezatan Milkpan melalui outlet yang tersebar di seluruh Indonesia," kata dia.

"Saya sangat senang bisa menghadirkan Milkpan kepada masyarakat Indonesia. Dessert ini merupakan hasil inovasi dan dedikasi tim kami untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik bagi customer," kata Sherlya.

Dia menambahkan, dalam proses pengembangannya, Milkpan terinspirasi dari fenomena roti Bangkok yang sedang viral. "Dari antusiasme ini, kami merasa tertantang untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dan dapat dinikmati langsung oleh masyarakat," katanya.

Topik Menarik