Ide Libur Lebaran di Jakarta, Ajak si Kecil Main Playground dengan Wahana Edukatif

Ide Libur Lebaran di Jakarta, Ajak si Kecil Main Playground dengan Wahana Edukatif

Travel | inews | Sabtu, 30 Maret 2024 - 19:20
share

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak tempat wisata yang bisa dijelajahi saat libur Lebaran. Kali ini jika ingin mengajak si kecil liburan, Anda bisa memilih tempat bermain indoor yang lebih nyaman.

Salah satu tempat bermain tersebut berada di Mal Ciputra Jakarta. Di sini ada tempat bermain Kidzilla yang merupakan salah satu brand dari Funworld.

Wawan Setiyono Marcomm & Sales Manager Funworld mengatakan, mengusung konsep playground yang ceria dan terkini, Kidzilla menyuguhkan permainan atau arena edukatif bagi anak-anak. Dengan luas area sebesar 780,54 m2, hadir di salah satu mal yang telah cukup lama eksis di Jakarta, diharapkan dapat menjadi pilihan tempat bermain indoor si kecil saat libur Lebaran.

"Anak-anak yang dapat bermain di Kidzilla mulai dari usia 1 tahun sampai dengan 10 tahun. Saat bermain di dalam area, orang tua maupun pendamping lainnya wajib juga untuk memberikan pengawasan terhadap anak-anak yang bermain agar dapat menciptakan lingkungan tempat bermain yang aman dan nyaman," kata Wawan melalui keterangannya belum lama ini.

Wawan menjelaskan, terdapat sekitar 14 ragam wahana bermain yang disediakan, seperti, sandpit, role play (market, princess, & kitchen), free wall climbing, ball pool, wave slide, funnel slide, ninja warrior, rotating chair, rotating bicycle, rotating drum, brick house, donut slide, spider web, dan projector. 

"Selain wahana tersebut, ada juga berbagai permainan fun activity yang dapat dimainkan bersama-sama dengan didampingi kakak-kakak dari Kidzilla, seperti kegiatan fun coloring, fun dancing, dan fun creative," katanya.

Menurutnga, tidak hanya bermain di Kidzilla, saat liburan, si kecil juga dapat bermain di arena rekreasi keluarga Funworld yang berada tepat di sampingnya. Funworld yang telah lebih lebih dulu hadir di Mal Ciputra Jakarta setelah melakukan sedikit peremajaan memberikan warna baru berupa tampilan yang lebih modern dan juga tambahan beberapa mesin baru.

Dengan Luas area sebesar 654,44 m2  Funworld menyajikan sekitar 100 mesin permainan seperti baseball jump, circus funfair, crazy clock, crazy shot, fireball, firewall, ocean party, storm shot, dan lain-lain, di mana di antaranya dapat dimainkan oleh orang Dewasa maupun anak-anak. 

"Ada pula mesin-mesin permainan yang memiliki banyak komunitas yang terbentuk seperti danz base, mario kart DX, maximum tune 6RR, pump it up phoenix, dan lain-lain. Ada juga beberapa mesin wahana (rides) dengan kategori khusus untuk anak-anak seperti, castle train, far west horse, funworld school bus, rainbow jump, dan rotary moto," ujarnya.

Topik Menarik